Fernandinho

Fernandinho Peringatkan Ancaman Sunderland – Fernandinho prihatin dengan penampilan Sunderland baru-baru ini melawan Manchester City menjelang pertandingan mereka beberapa hari lagi.

Gelandang Manchester City Fernandinho telah memperingatkan rekan satu timnya untuk tidak meremehkan Sunderland, meskipun dengan hasil itu membuat selisih mereka dengan pemimpin Liga Premier Leicester City cepat mendekat.

Fernandinho

Manchster city akan bertemu skuad Sam Allardyce pada hari Sabtu, sebelum menghadapi sang pesaing gelar Leicester pada tanggal 29 Desember.

Tapi Fernandinho tidak ingin Manchster city untuk melihat terlalu jauh ke depan, menunjuk pada fakta bahwa Sunderland selalu memberikan skuad asuhan Manuel Pellegrini lebih ancaman dan lebih berbahaya kala mereka melawan tim lawan

“Siapa saja yang percaya Sunderland selalu bermain baik. Keliru jika kita menganggap mereka enteng jika merujuk pada fakta,” katanya kepada situs resmi klub.

Untuk bermain sbobet bola dan cara membaca pasaran bola (handicap, over/under, correct score, 1×2) dapat dibaca panduan CARA┬áMEMBACA PASARAN┬áSBOBET BOLA

“Saya ingat dua musim lalu ketika kami hampir memastikan gelar dan mereka menahan kami 2-2 dan tahun lalu, pada Hari Tahun Baru, mereka membuatnya benar-benar sulit lagi, meskipun kami akhirnya menang 3-2.

“Mereka tampaknya selalu bermain dengan baik ketika mereka melawan kami ,mungkin mereka hanya bermain ini juga melawan City Tapi sekarang mereka akan datang ke sini setelah mengubah manajer mereka dan dengan motivasi ekstra.

“Kita perlu mempersiapkan diri dengan baik, berkonsentrasi sepanjang dan memberikan fans kami jenis kinerja yang layak mereka tontonkan.”

Fernandinho juga memahami pentingnya pertandingan Boxing Day di Inggris dan tidak ingin kinerja buruk Manchster city baru baru ini merusak perayaan tahun baru fans mereka

Ia melanjutkan: “Saya tahu ketika saya datang ke City yang bermain di Boxing Day adalah hari khusus untuk pendukung di Inggris dan mungkin salah satu yang paling-melihat ke depan untuk di kalender.

“Ini adalah hari ketika orang-orang yang santai dan dengan keluarga mereka dan kita perlu mempersiapkan dengan benar dan memastikan bahwa kami akan membuat fans kami bahagia sehingga mereka dapat terus menikmati liburan.

“Kami akan melakukan yang terbaik melawan Sunderland, saya dapat meyakinkan semua orang itu.”

Untuk bermain bola online dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Comment :