Fernandinho of Manchester City

Gelandang Manchester City Fernandinho mengatakan bahwa ia ingin menambahkan titel Premier League di musim ini, setelah memenangkan trofi Capital One Cup beberapa pekan lalu.

Pemain asal Brazil yang datang ke Etihad Stadium dengan nilai transfer 30 juta poundsterling dari Shakhtar Donetsk musim panas lalu, membantu timnya meraih trofi pertama di musim ini dalam kemenangan 3-1 atas Sunderland di Wembley.

Namun, tim asuhan Manuel Pellegrini kemudian harus keluar dari FA Cup setelah kalah di kandang sendiri oleh Wigan, yang juga mengalahkan mereka musim lalu di final. Harapan mereka untuk menjuarai Champions League pun sudah pupus setelah dikalahkan oleh Barcelona dalam dua leg.

Dengan hanya titel Premier League tersisa untuk dimenangkan, Fernandinho menyadari bahwa timnya harus mengambil keuntungan di tiga pertandingan yang belum mereka mainkan untuk menyalip Chelsea di puncak klasemen.

Dalam sebuah wawancara, Fernandinho berkata: “Sangat penting untuk kami dan terutama diri saya sendiri, untuk memenangkan trofi di musim pertama saya.

“Trofi itu (Capital One Cup) merupakan sebuah pencapaian yang penting dan semakin memberikan motivasi kepada saya agar terus bekerja untuk memenangkan trofi-trofi lainnya.

“Kami masih memiliki kesempatan untuk memenangkan titel sampai akhir musim.

“Kami memiliki tiga pertandingan di tangan dan kami harus memenangkan tiga pertandingan itu untuk tetap menjaga peluang kami memenangkan liga Inggris. Saya pikir itu hal yang memungkinkan.”

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :