Jokanovic

FC Porto Terlalu Superior Untuk Wakil Israel – Maccabi Tel Aviv pada akhirnya tetap tanpa kemenangan di Liga Champions setelah mengalami kekalahan 3-1 untuk pemimpin Grup G Porto.

Slaviša Jokanović tidak punya keluhan setelah menonton Maccabi Tel Aviv harus memperpanjang rekor tanpa kemenangan kala menderita kerugian 3-1 di kandang Porto pada hari rabu.

Jokanovic

Maccabi tel aviv mengalami kekalahan berturut-turut Liga Champions Grup G pada pertandingan keempat mereka kala menghadapi FC Porto pada pertandingan yang berlangsung hari rabu tersebut
Porto, yang memenangkan pertandingan sebelumnya dengan skor 2-0 bulan lalu, tampak berada di level yang berbeda dengan sang juara Israel tersebut, dengan Pemain pinjaman Barcelona Cristian Tello, Andre Andre dan Miguel Layun masing masing mencatatkan nama mereka di papan skor.

Maccabi, meskipun, memang memiliki sebuah gol untuk menghibur di Stadion Sammy Ofer setelah Eran Zahavi mencetak gol pertama klub dari kompetisi elit eropa tersebut dari titik penalti di menit ke-75 gagal untuk membuat mereka mendapatkan kemenagan perdana.

Berbicara setelah itu, Jokanovic mengatakan melalaui situs resmi Maccabi ini: “Porto menunjukkan perbedaan dalam kotak berbahaya kami dan kadang-kadang di lini tengah juga mereka sudah bisa menciptakan peluang

“Kami bekerja keras dan menciptakan dua peluang, tapi mereka menunjukkan kualitas mereka.

“Tim mengikuti instruksi dari saya untuk pertandingan tapi itu tidak cukup baik untuk mengambil poin hari ini.”

Maccabi Tel avib saat ini berada di dasar klasemen dengan rekor tanpa kemenangan dan lima poin terpaut dari tim urutan ketiga Dynamo Kiev

Jokanovic menambahkan:. “Ketika saya melihat posisi kami di group saya percaya kita bisa mengambil 18 poin ini adalah profesi saya dan saya mencoba untuk terus meningkatkan diri sendiri dan tim saya, Ini musim yang panjang di depan kami karena kami masih memiliki dua pertandingan penting di Liga. Liga yang akan menjadi ujian besar bagi kami.

“Kami akan memiliki dua pertandingan sebelum pertandingan melawan Chelsea dan kami akan melakukan segalanya untuk mencoba memenangkan pertandingan.

Untuk bermain Sbobet casino dan bola dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Comment :