dosantos

Castellon – Dalam lanjutan tur goes to Spain yang dilakukan tim Mitra Kukar berhadapan dengan klub promosi La Liga Spanyol, Villarreal yang diakhiri dengan skor yang cukup fantastis, 13-0.

Pada laga tersebut pelatih Stefan Hansson melakukan beberapa pergantian, terutama di sektor penjaga gawang yang kali ini diisi oleh kiper veteran Joy Sorongan dan di kubu Yellow Sub Marine sendiri langsung menurunkan kekuatan penuh, Sergio Asenjo di sektor penjaga gawang, Javier Aquino dan Jonathan Pereira di lini depan.

Dan benar saja, baru babak pertama saja skuat Mitra Kukar sudah harus kebobolan sebanyak setengah lusin, gol tersebut ditorehkan oleh Javie Aquino yag mencetak 2 gol di menit 9 dan 43, 2 gol dari Jeremy Perbet di menit 13 dan 32, sedangkan 1 gol lainnya dicetak oleh Jonathan Pereira di menit ke 20 dan Gomez di menit ke 35.

Pada babak kedua pelatih Marcelino langsung memasukkan 2 striker utama mereka Giovanni Dos Santos dan Uche dan benar saja, tim kapal selam kuning semakin trengginas.

Mantan punggawa Barcelona dan Tottenham Hotspur tersebut mencetak quatrick, gol tercipta dimenit ke 67, 84, 87 dan 90, sedangkan gol Uche pada menit ke 57 dan 2 gol alinnya dicetak oleh Bruno di meit ke 59 dan Hernan Perez di menit ke 78.

Laga berikutnya Mitra Kukar akan berhadapan dengan klub papan tengah La Liga lainnya Espanyol yang rencananya digelar pada hari senin mendatang.

 
Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :