Fans arsenal

Fans Arsenal Harus Tetap Percaya Kepada Arsene Wenger – David Seaman telah meminta fans Arsenal untuk menjaga kepercayaan nya kepada manajer Arsene Wenger meskipun masih merasa frustrasi atas kebijakan transfernya di Emirates pada bursa transfer musim ini.

Fans Arsenal frustrasi pada kurangnya kemajuan skuad Arsenal di bawah asuhan Arsene Wenger, namun bagaimana pun fans harus tetap selalu percaya dengan sang manajer, hal itu disampaikan menurut David Seaman.

Fans arsenal

Sebagian dari fans Arsenal telah mengkritik Wenger karena kurangnya kegiatan transfer menjelang musim 2015-16, dengan hanya Petr Cech yang berhasil di datangkan di Emirates sebelum batas waktu transfer.

Namun, Seaman telah didukung mantan manajernya untuk menjaga Arsenal dalam perburuan gelar juara dan menyerukan kesabaran dari dukungan The Gunners ‘.

“Para fans mulai meragukan kita saat ini,” kata Seaman Omnisport. “Banyak dari mereka ingin Arsene keluar, saya tahu bahwa karena mereka memberitahu saya tentang keluhan mereka tersebut.

“Tapi apa yang saya katakan adalah hati-hati terhadap apa yang Anda inginkan karena melihat apa yang terjadi pada Manchester United.

“Ini tidak selalu jadi lebih baik di bawah manajer lain, dan saya akan selalu menjadi penggemar Arsene Wenger karena saya telah bekerja dengan dia dan saya tahu betapa bagusnya dia, dan dia benar-benar tahu apa yang dia lakukan.

“Jadi bagi saya , saya¬† mempercayai Arsenee wenger.”

Sementara Karim Benzema, Edinson Cavani dan Adrien Rabiot semua dikaitkan dengan klub, namun hanya Cech yang didatangkan di bursa transfer, sementara Seaman sendiri mengakui bahwa itu tidak cukup, ia masih percaya skuad mereka saat ini dapat menantang untuk perburuan gelar juara.

Dia menambahkan: “Ini adalah penandatanganan besar, Petr Cech akan membawa kualitas untuk skuad, dan membawa rasa hormat untuk pemain lain.

“Dengan itu menjadi satu-satunya penandatanganan, itu sedikit mengecewakan, tetapi ketika Anda melihat kualitas skuad itu masih skuad yang berkualitas.

“Dia Wenger akan selalu ingin menambah skuad, tapi dia akan meninjau beberapa aspek terlebih dahulu.

Untuk bermain SBOBET dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Comment :