Fabregas masih cinta Arsenal

Fabregas masih cinta Arsenal

Fabregas masih cinta Arsenal – Empat tahhun sudah Cesc Fabregas meninggalkan Arsenal, tapi sang gelandang serang Spanyol tersebut masih mencintai klub meriam london tersebut. Cesc yang merupakan mantan kapten Arsenal yang sejak usia belia sudah berada di kota London Utara tersebut masih mengingat masa masa bersama ARsenal.

Arsenal merupakan tempat Fabregas tumbuh besar menjadi pesepakbola dunia. Fabregas hijrah dari Barcelona dikala masih berusia 16 tahun. Tapi perlahan dan pasti Fabregas menjadi kapten dan bermain secara regular. Dan bahkan pada November 2008 Arsenal mengangkat Fabregas menjadi kapten menggantikan William Gallas.

Kebersamaan Fabregas dan Arsenal berakhir pada musim panas 2011. Melalui suatu proses transfer yang cukup rumit dan berlarut-larut. akhirnya Cesc lebih memillih untuk pulang ke kampung halaman, bermain di La Liga Spanyol, membela mantan klub nya di usia beli, Barcelona demi ambisi meraih gelar juara di tingkat domestik dan Eropa. Hal ini terwujud selama 3 tahun membela Barcelona, Cesc Fabregas mendapat 6 trofi bersama Blaugrana.

Seiring perkembangan waktu, Cesc mulai kehilangan kesempatan bermain secara regular selama 90 menit. Ini membuat Fabregas memilih hengkang dari Barcelona, dan malah kembali bermain di English Premier League bersama rival mantan klub nya sesama London, Chelsea. Ini tentunya membuat para fans Arsenal marah besar kepada Cesc Fabregas, karena merasa dikhianati oleh Cesc.

Saat Chelsea bertanding di Emirates Stadium pada musim lalu, Fabregas disoraki oleh sebagian suporter tim tuan rumah meskipun banyak juga suporter yang memberinya aplaus. Walaupun demikian, Fabregas tetap mencintai Arsenal, klub yang sudah membesarkan namanya. Cesc akhirnya mendapatkan trofi Premier League yang selalu diidamkan dirinya selama bermain bersama Arsenal.

“Rasa cinta yang saya miliki untuk klub itu tak akan pernah berubah, apapun yang terjadi, dan yang paling penting adalah apa yang saya punya selama berada di sana,” ujar Fabregas di Daily Mail.

“Yang lainnya tidak penting. Saya punya kenangan indah, cinta, dan respek untuk klub. Anda tak akan pernah mendengar hal buruk soal mereka dari saya,” katanya.

Fabregas akan kembali berhadapan dengan Arsenal di ajang Community Shield pada Minggu (2/8/2015) mendatang. ( sumber : detik bola)

Untuk bermain sbobet, dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain judi poker , domino, ceme dalam satu id username dapat dibaca panduan CARA DAFTAR POKER ONLINE di MERDEKAPOKER 

Comment :