Fabregas 1

Fabregas Kesal Dengan Musim Buruk Chelsea –┬áCesc Fabregas merasa tidak ada yang akan tepat untuk Chelsea musim ini, dan mengatakan bahwa ia tidak bahagia dengan penampilan yang mereka tampilkan sejauh ini.

Gelandang Chelsea Cesc Fabregas marah tentang bagaimana musim klubnya bermain keluar, menggambarkan musim ini sebagai musim yang sangat.

Fabregas 1

Skuad asuhan Jose Mourinho telah menderita kekalahan ketujuh di mereka dalam 12 pertandingan pembuka dalam pertandingan Premier League dan saat ini berada di posisi ke 16 dalam tabel klasemen sementara, hanya tiga poin terpaut dari zona degradasi.

Fabregas mengatakan semuanya akan salah untuk Chelsea, sang pemenang liga dan piala Inggris pada musim lalu.

“Musim ini sedang kacau,” kata pemain internasional Spanyol kepada Marca menggambarkan situasi yang buruk pada saat ini.

“Hal-hal yang tidak bekerja dan hasilnya tidak menampilkan keadilan untuk penampilan yang kami lakukan. Kami bermain lebih baik tetapi tidak memiliki keberuntungan.

“Ketika segala sesuatu berjalan dengan cara Anda, Anda mengibaskan bola dengan tumit Anda dan terbang ke pojok atas, sedangkan sekarang setiap pertandingan akan target namun kami tidak memiliki keberuntungan.

“bagaimanapun, kita harus kembali ke jalan kemenangan lebih awal daripada kemudian kita akan menyesalinya di akhir musim.”

Fabregas telah membantah laporan dia memimpin pemberontakan melawan manajer Mourinho setelah start buruk Chelsea untuk musim ini.

Pemain yang berusia 28 tahun mengecilkan kekhawatiran yang dirumorkan dimana hubungannya dengan pelatih Portugal itu semakin buruk.

“Hal hal dengan Mourinho masih baik. Jelas ketika Anda tidak menang maka beban akan selalu ada, sedangkan bila Anda menang semuanya tampak baik baik saja,” kata Fabregas.

“Ketika Anda tidak menang semuanya itu jauh lebih sulit, tetapi kita semua para pemain, fans dan pelatih harus bekerja sama dan menggantung nasib kita dengan sisa musim yang ada

“Kami satu-satunya orang yang dapat mengubah nasib kami sendiri, Tidak ada yang akan memberi bantuan yang instan “Kami masih dalam posisi untuk menantang di Liga Champions, tapi di Liga Premier kita perlu untuk membuat tindakan kita bersama dengan segera.”

Untuk membaca pasaran Sbobet dapat dibaca panduan CARA MEMBACA PASARAN DI SBOBET

Comment :