Ex-United Jadi Bintang Kemenangan Bournemouth – Hasil buruk yang di dapatkan oleh Manchester United pada minggu ini sepertimya diperparah oleh mantan pemain Josh King dan AFC Bournemouth ke dan sang pemain tampak gembira dengan kontribusinya untuk tim Bornemuth yang berhasil mengalahkan Manchster united.

Josh Raja menikmati dalam momen khusus dimana gol nya pada babak kedua itu cukup untuk AFC Bournemouth berhasil menenggelam mantan klub Manchester United dengan skor 2-1 di Stadion Vitalitas.

josh raja

Pacy depan Raja menghabiskan lima tahun di Old Trafford sebelum berangkat untuk Blackburn Rovers pada kesepakatan permanen pada 2013, bergabung dengan skuad asuhan Eddie Howe di bursa musim terbaru

Dan pemain berusia 23 tahun adalah pahlawan bagi Bournemouth saat ia mengkonversi gol daro sudut mengagumkan di menit ke-54 untuk menyelesaikan kontes Sabtu Premier League sebagai tuan rumah mencatat kemenangan heba lain menyusul kemenangan mereka 1-0 mengejutkan di Chelsea pekan lalu.

“Ini berarti banyak. Datang dari Manchsterr, saya ada di sana lima tahun dan menghabiskan banyak waktu di sana,” katanya kepada Sky Sports.

“Saya sudah pindah sekarang. Saya hanya mencoba untuk melakukan yang terbaik setiap minggu untuk Bournemouth, tapi mendapatkan gol melawan klub lama Anda berarti banyak.”

Gol raja adalah pembalasan setalh ia gagal memaksimalkan umpan dari Matt Ritchie dari delapan yard, meskipun begitu ia merasa ia beruntung bisa membuat gol pada pertandingan tersebut

“Ini pertama kalinya aku mencetak gol dengan itu,” tambahnya. “Kami telah berlatih di dalam pelatihan dan saya telah melakukan dengans sedaya upaya saya.”

Man of the match SMP Stanislas membuka skor di lewat situasi tendangang sudutnya yan langsung menuju kiper United David de Gea.

Gelandang percaya kemenangan atas Chelsea dan United memberikan keyakinan skuad mereka dapat mencegah degradasi, dengan kemenangan memindahkan mereka tiga poin di atas zona degradasi dan juara di atas Chelsea.

“Ini jelas tidak [memberi kita kepercayaan],” katanya. “Kami memiliki kelompok yang kuat dari pemain. Dengan cedera membuat kami semakin sulit denga kehilangan pemain pemain seperti Callum [Wilson], dan Tommy Elphick kapten kami adalah kerugian besar.

“Tapi kemudian Anda memiliki pemain seperti Kingy yang datang sebagai pahlawan.”

Untuk bermain sbobet bola dan casino dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Comment :