Koeman 3

Everton Prioritaskan Tikung Manchester United – Hingga paruh kedua musim ini, Manchester united masih menujukan tren baik dengan beringsut naik dari papan bawah hingga saat ini berada di posisi ke enam klasemen sementara, namun demikian mulai sekarang Manchester united harus berhati hati karena mereka bisa saja di potong oleh klub klub yang saat ini siap menerkam.

Berdoa dan berharap Manchester united tergelincir, ternyata manajer Everton Ronald Koeman memiliki ambisi untuk bisa menikung pos yang saat ini ditempati oleh skuad asuhan Jose Mourinho yakni posisi ke -6 klasemen Liga inggris

Koeman 3

Ronald Koeman ingin Everton untuk terus menempatkan tekanan pada Manchester United dan untuk itu mereka harus sedaya upaya memanjat klasemen Premier League.

Everton sendiri saat ini berada di posisi dan pertandingan akhir pekan ini melawan Bournemouth, mereka akan mengikuti urutan keenam manchester united dengan selisih lima poin.

Tim asuhan Jose Mourinho ini telah gagal untuk memenangkan salah satu dari tiga pertandingan terakhir mereka, dan prioritas Koeman adalah untuk menangkap mereka.

“Gol pertama bagi kami adalah Manchester United,” kata Koeman pada konferensi pers.

“Mereka tidak menang di kandang melawan Hull pada hari Rabu, yang berarti juga bagi mereka sulit untuk memenangkan setiap pertandingan.

“Hal ini dimungkinkan, tetapi selalu di mulai oleh diri kita sendiri. Kami bermain menghadapi Bournemouth dan mungkin mereka telah berjuang sedikit dalam beberapa minggu terakhir, tetapi dalam pertandingan tandang [kemenangan 1-0 untuk skuad asuhan Eddie Howe di September] mereka menunjukkan mereka adalah tim yang sangat bagus. ”

Everton berpisah dengan sejumlah pemain lapis di jendela transfer Januari termasuk pemain yang dipastikan keluar secara permanen yakni Darron Gibson dan Bryan Oviedo, sementara Oumar Niasse dan Gerard Deulofeu meninggalkan klub dengan status pinjaman =
“Kami memiliki beberapa pemain tanpa masa depan yang baik untuk mendapatkan waktu permainan dan mereka sekarang jauh dari klub karena mereka ingin bermain lebih banyak dan memiliki lebih banyak waktu permainan dan itu adalah baik,” tambahnya.

“Kami memiliki skuad yang kecil tapi cukup untuk bersaing dan memiliki kompetisi dan semangat kuat.”

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :