eriksen 3

Christian Eriksen menegaskan bahwa masa depannya akan tetap berada di Tottenham Hotspur meski mereka saat ini berpotensi gagal tampil di Liga Champion musim depan.

Nama-nama seperti Hugo Lloris dan Jan Vertonghen sudah mengatakan bahwa tidak tampilnya Spurs di Liga Champion dalam tiga tahun berturut-turut akan membuat mereka mempertimbangkan pindah ke klub lain.

Namun Eriksen, yang tampil impresif di musim pertamanya bermain di Liga Inggris setelah bergabung dari Ajax dengan nilai transfer sebesar 11 juta Poundsterling pada musim panas lalu, berjanji untuk tidak meninggalkan Spurs jika mereka mengakhiri musim di luar posisi empat besar.

“Saya senang di sini dan saya sangat menantikan masa-masa yang akan datang,” ujar Eriksen. “Untuk saya, perasaan yang saya miliki untuk klub tidak bergantung kepada berhasil atau tidaknya kami masuk ke Liga Champion.

“Target kami sekarang adalah memenangkan semua pertandingan sehingga kami bisa mengakhiri musim dengan kepercayaan diri menjelang musim berikutnya dan jika kami bisa melakukan itu, kami akan melihat dimana tim ini berada di klasemen akhir musim.”

Eriksen memberikan dua assists dan mencetak satu gol saat Spurs mengalahkan Sunderland dan tim asuhan tim Sherwood saat ini berjarak lima poin dari Arsenal (posisi keempat) dalam perburuan posisi empat besar.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :