Enrique 7

Enrique Jadikan Kemenangan Atas Las Palmas Yang Terbaik – Luis Enrique memberikan pujian kepada skuadnya yang mengilas tanpa ampun lawan mereka Las Palmas pada pertandingan liga sabtu malam dimana mereka berhasil mengamankan kemenangan telak 5-0 pada lanjutan La Liga.
Hal yang paling di sorot dalam kemenangan 5-0 LaLiga dari Las Palmas adalah kokohnya pertahanan yang dilakukan oleh Barcelona dan membuat pelatih kepala Luis Enrique berikan sanjungan kepada skuad yang saat ini berada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara.

Enrique 7

Luis Enrique dalam wawancaranya mengatakan kemenangan telak 5-0 Barcelona dari Las Palmas sebagai salah satu penampilan tim terbaik di bawah kepemimpinannya.

Juara LaLiga berada dalam perfoma terbaik di Camp Nou, Sabtu, dengan dua gol dan Luis Suarez dari Lionel Messi, Arda Turan dan Aleix Vidal membuat tim papan tengah tersebut babak belur.

Barca sendiri tak terlalu baik pada musim ini dengan hanya berada di posisi ketiga sementara, tetapi pelatih Luis Enrique pada laga kali ini sangat senang dengan pekerjaan pertahanan mereka.

“Apa yang saya paling senang dengan adalah kinerja tim yang tanpa keebobolan ,” katanya dalam konferensi pers pasca-pertandingan.

“Melawan Las Palmas jika Anda tidak menekan baik mereka menghasilkan masalah.

“Pekerjaan defensif telah sangat baik . Salah satu penampilan terbaik sejak saya di sini. Pemain membaca jalan bola sangat baik pada tingkat defensif.”

Luis Enrique yang timnya kini terpaut dua poin dari pimpinan klasemen Real Madrid, setelah bermain dua pertandingan lagi, memberikan pujuan pujian khusus untuk Vidal yang membuat hanya penampilan LaLiga kedua pada musim ini

“Saya percaya bahwa tim ini diperkuat untuk menunjukkan bahwa kita perlu semua orang,” tambahnya.

“Seorang pemain seperti Aleix, cara dia telah berlatih dalam beberapa bulan terakhir, siap bersaing. Dia memainkan pertandingan yang sangat baik.

“Dia adalah pemain yang telah memainkan menit paling sedikit dengan pengecualian [kiper pilihan ketiga] Jordi Masip.”

Bermain Mix Parlay, Untuk mengetahui Cara Menghitung Mix parlay dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY SBOBET

Andre Gomes adalah pemain lain untuk mengesankan melawan Las Palmas, dengan pemain timnas Portugal memiliki salah satu permainan terbaik dalam kemeja Barca setelah awalnya berjuang sejak bergabung dari Valencia di musim dekat.

“Dia masih muda dan memiliki segalanya untuk menjadi pemain di tim ini,” kata Luis Enrique.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :