parma fc

Merdekabola–  Parma baru saja mendapatkan suntikan dana segar. Pasalnya, 10% saham mereka resmi dibeli oleh Energy TI, sebuah perusahaan gas dan energi terkemuka Italia. Kesepakatan itu sendiri bernilai €25 juta. Energy TI pun dipastikan menjadi pemegang saham minoritas dan mendapatkan tempat di jajaran direksi Parma.

“Kami ingin membuat Parma jadi klub penting di Italia dan di level internasional,” kata Presiden Parma Tommaso Ghirardi mengomentari deal tersebut seperti dilansir Football Italia.

“Kerja sama komersial ini akan membuat klub mendapatkan suntikan dana €25 juta. Sungguh sesuatu yang membanggakan karena saat ini tidaklah mudah mencari partner bisnis olahraga di Italia,” imbuhnya.

Parma memang tampil bagus di Serie A musim ini. Pasukan Roberto Donadoni sempat menorehkan streak 17 laga tak terkalahkan dari November 2013 sampai maret 2014.

Kini, I Crociati menempati peringkat sembilan klasemen sementara. Dengan tiga laga tersisa, Alessandro Lucarelli dan kawan-kawan pun masih berkesempatan lolos ke Liga Europa musim depan.

AGEN BOLA ONLINE | AGEN CASINO | AGEN SBOBET TERPERCAYA | MERDEKABET

Comment :