Petit

Petit

Emmanuel Petit Menyesal Tinggalkan Arsenal – Mantan gelandang Arsenal Emmanuel Petit telah mengakui bahwa ia sangat menyesalkan keputusan nya untuk meninggalkan klub serta bergabung dengan Chelsea bukan Manchester United.

Petit, yang saat ini telah berusia 44 tahun itu pernah memenangkan Liga Premier dan Piala FA ganda dengan The Gunners pada musim 1997-1998 sebelum meninggalkan London untuk Barcelona pada tahun 2000.

Namun Dia segera menyesali keputusannya setelah ditempatkan di posisi bek kiri oleh klub Catalans, dan memutuskan untuk bergabung dengan Chelsea setahun kemudian sebelum dipaksa untuk pensiun karena cedera yang ia alami pada bulan Januari 2005.

“Saya membuat pilihan gaya hidup yang merugikan pilihan olahraga saya,” katanya kepada football365.fr. Ketika mengenang kembali masa masa kejayaan nya bersaama Arsenal

“Dan pada kesempatan langka yang saya membuat pilihan itu, kini saya tau bahwa pilihan itu salah. Itu adalah hal yang sama ketika aku meninggalkan Barcelona untuk kembali ke Chelsea.

“Saya lebih memilih unttuk mengutamakan kehidupan sosial di London ketika Sir Alex Ferguson mengharapkan saya untuk menandatangani kontrak untuk berseragam Manchester United ketika itu.

“Istri saya tidak ingin pergi ke Manchester dan saya benar-benar kesal pada diri saya sendiri -. Saya harus bersikeras pada keputusan saya.”

Petit, yang mempromosikan buku barunya “Franc-Tireur” , juga berbicara tentang hubungannya dengan Patrick Vieira. Dimana kedua Pasangan ini telah membentuk kemitraan yang tangguh di klub The Gunners dan Vieira menyiapkan gol injury time untuk mantan gelandang Monaco itu kala Prancis menang 3-0 atas Brasil di final Piala Dunia 1998.

“Dalam lingkungan yang sangat macho, sulit untuk menunjukkan perasaan Anda karena Anda adalah mitra dan rival di tim yang sama,” kata Petit kepada mantan pasangannya lini tengah lapangan tersebut.

“Tapi kemitraan kami bekerja keajaiban untuk tahun di Arsenal dan itu melampaui segala rivalitas kami. Itu adalah sebuah hal yang fantastis bisa bermain dan kenal dengan pemain sekelas dirinya, dia adalah rekan saya yang sangat hebat.”

Untuk bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :