Unai Emery

Emery Kecewa Dengan langkah Sevilla Di Liga Champions – Unai Emery menyesalkan kegagalan tim nya di Liga Champions menyusul kekalahan yang di alami sevilla pada hari Rabu menghadapi Borussia Monchengladbach.

Pelatih Sevilla Unai Emery mengakui ia “ingin lebih” dari hasil yang mengecewakan Liga Champions timnya setelah mereka keluar penyelesaian menyusul kekalahan 4-2 untuk Borussia Monchengladbach.

Unai Emery

Sebuah gol Lars Stindl dan serangan dari Raffael dan Fabian Johnson memastikan kemenangan meyakinkan bagi tuan rumah, dengan Vitolo dan Ever Banega berhasil membuat gol dari penalti untuk menyelamatkan harga diri sang wakil La Liga,di pertadingan yang berlangsung hari Rabu tersebut.

Sebuah kemenangan bagi Juventus atas Manchester City membuat hasil di Borussia menjadi penentu bagi asa sevilla di Liga Champion, meskipun begitu Sevilla yang sekarang bawah Grup D ,harus menang pada pertandingan terakhir dan berharap Gladbach tergelincir di pertandingan terkahir jika mereka ingin mendapatkan slot posisi ketiga yang akan membuat mereka bisa bermain di Liga eropa

Emery tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah kekalahan itu, mengakui dia mengharapkan lebih dari Sevilla, menambahkan tuntutan kompetisi mungkin telah membuat mereka menjadi korban dari padatnya jadwal

dia mengatakan seperti dikutip AS: “Kami merasa kami ingin lebih dari kompetisi ini Tapi kita harus meningkatkan diri kita sendiri dan dengan kekuatan tim ini dalam mencari tujuan kami..

“Kami bermain Liga Champions musim ini meskipun itu telah sesuai harapan kami. Permintaan itu terlalu banyak.”

Tapi Emery menegaskan timnya belum menyerah untuk mengamankan tempat di Liga Europa, kompetisi dimana mereka telah memenangkan dua kali juara dalam dua musim terakhir.

Dia menambahkan: “Tujuan kedua kami adalah Liga Europa dan itulah apa yang kita saingkan saat ini

“Kami akan bermain di stadion kami dan harus menjaga harapan kompetisi itu. Kami harus mencari solusi dalam melakukan pembenahan.

“Kami harus bekerja pada isu-isu pertahanan. Kami harus lebih baik dan kita harus menemukan cara untuk menjadi lebih baik agar bisa memastikan kita bisa mendapakan slot liga eropa.”

Untuk menghitung Mix Parlay Sbobet dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY DI SBOBET

Comment :