FC Dynamo Kyiv v FC Shakhtar Donetsk - Ukrainian Premier League

Donetsk – Penyerang tim asal Ukraina Shakhtar Donetsk, Eduardo Da Silva mengungkapkan bahwa dirinya masih berhasrat untuk kembali tampil di Liga Premier Inggris.
Seperti yang diketahui Eduardo sendiri pernah memperkuat Arsenal dari musim 2007/2008 hingga 2009/2010 sebelum dirinya hengkang ke klub yang saat ini dibelanya.
Dia mengungkapkan bahwa saat ini dirinya masih berhubungan dengan mantan rekannya Thomas Rosicky dan Bacary Sagna hingga saat ini dan hingga saat ini dirinya masih mengikuti perkembangan di Liga Inggris.
Eduardo juga mengungkapkan bahwa dirinya cukup berhasrat untuk bisa membela Timnas Kroasia di ajang Piala Dunia di Brasil tahun depan nanti.
“Saya masih mencintai Liga Primer. Saya masih terus berhubungan dengan Tomas Rosicky dan Bacary Sagna di Arsenal dan terus memerhatikan apa yang terjadi di Inggris,” ungkap penyerang skuat Shakhtar Donetsk tersebut.
“Saya berharap bisa bermain buat Kroasia di Brasil dan jika saya menjalani Piala Dunia dengan baik, siapa yang tahu saya akan berakhir di mana,”
Seperti yang diketahui kontrak pemain Timnas Kroasia tersebut akan segera habis di akhir musim ini.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :