Edin Dzeko bertemu dengan lebih dari 1.000 Fans AS Roma

Edin Dzeko bertemu dengan lebih dari 1.000 Fans AS Roma

Edin Dzeko bertemu dengan lebih dari 1.000 Fans AS Roma – Striker Manchester City Edin Dzeko disambut oleh kerumunan lebih dari seribu penggemar AS Roma saat tiba di Kota Roma pada Kamis malam, menjelang kepindahannya ke klub Serie A tersebut dari Manchester City.

Dzeko sempat berpose untuk foto saat ia turun melalui penerbangannya dari Amsterdam setelah biaya yang telah disepakati Roma untuk mendapatkan jasanya.

Pemain usia 29 tahun itu akan melakukan tes medis pada hari Jumat dan diatur untuk diungkapkan sebagai pemain Roma pada hari Sabtu, menurut beberapa laporan media terpercaya italia.

Ia kemudian dikawal ke pintu keluar sekunder dari bandara setelah fans yang telah menunggu dirinya di kala turun ke bandara, Dzeko sendiri tidak menyangka akan disambut begitu meriah dengan Fans AS Roma.

Pemain Bosnia Herzegovina internasional itu telah muncul untuk para penggemar, dengan menggunakan syal Roma atas kepalanya sebelum diantar ke Trigoria tempat latihan klub.

Penunjukan pertamanya adalah makan dengan rekan setimnya yaitu Radja Nainggolan, yang mengatakan kepada kapten Kota Vincent Kompany dalam tweet nya dengan menuliskan Dzeko berada di tangan yang tepat dan merupakan pemain yang sangat hebat .”

Miralem Pjanic yang merupakan rekan senegaranya juga memposting gambar di Instagram ketika makan dengan Dzeko, Nainggolan, Adem Ljajic dan Nemanja Radonjic.

Dzeko akan bergabung Francesco Totti dalam menjadi pusat daya serangan Roma musim ini sebagai upaya Giallorossi untuk menyaingi sang juara Juventus untuk Scudetto, pada musim sebelumnya Roma harus terseok seok untuk mendapatkan posisi runner up ketika sebelumnya mereka sudah tampil dengan sangat meyakinkan dan di prediksi akan menjadi juara serie a musim lalu, namun penampilan mereka memburuk di pertengan musim dan harus berkompetisi dengan ketat dengan napoli dan lazio untuk mendapatkan posisi kedua.

Kedatangan bintang lapangan depan itu terjadi beberapa jam setelah Roma mengkonfirmasi penandatanganan Mohamed Salah dengan statuss pinjaman selama satu musim dari Chelsea, dengan opsi pada langkah permanen setelah masa pinjaman nya berakhir.

Untuk cara daftar Sbobet Bola bisa dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :