Eder

Eder Bicara Tentang Peluang Inter Milan Raih Juara – Eder menegaskan bahwa Inter Milan tetap berada dalam perburuan gelar serie a menjelang perjalanan mereka menghadapi sang pemegang urutan ketiga Fiorentina pada akhir pekan.

Striker Inter Eder mengatakan penampilan buruk baru-baru ini tidak mengesampingkan mereka dari perburuan gelar di Serie A dan menunjukkan kemenangan melawan Fiorentina pada Minggu bisa menghidupkan kembali ambisi mereka dalam mendapatkan Scudetto pada musim ini

Eder

Setelah memulai musim dengan sangat baik, Inter Milan sempat berada di puncak klasemen menjelang 2016 tapi hanya memenangi satu dari enam pertandingan liga terakhir mereka dan membutuhkan gol akhir dari Mauro Icardi dan Ivan Perisic untuk mendapatkan poin melawan Verona yang berada di dasar klasemen pada hari Minggu.

bentuk gagap Inter telah melihat mereka menyelinap di belakang Napoli, Juventus dan Fiorentina menjelang akhir pekan yang melihat kedua tim papan atas ini bertemu pada hari Sabtu .

Dan Eder percaya akhir pekan bisa menjadi penting dalam perburuan gelar, mengatakan La Gazzetta dello Sport: “Mungkin Juventus vs Napoli akan berakhir tanpa gol, kami menang di Florence dan kami kembali ke perburuan gelar.

“Saya percaya pada satu hal: semua yang ada di tangan kita dan akan tergantung pada bagaimana kami bermain melawan rival

“Masa-masa sulit bisa terjadi selama musim. Itu terjadi Napoli dan Juve pertama, dan kemudian Roma. Sekarang kita, tapi kita masih dalam pertempuran.

“[Pertandingan melawan Fiorentina] tidak menentukan tetapi bisa membantu mendorong kita maju. Yang penting adalah bahwa kita menjaga keseimbangan kita. Menang atau kalah, itu bukan tiga atau empat poin yang akan membuat perbedaan pada saat ini
“Ada banyak poin yang masih tersedia, dan kita dapat membatalkan hasil.”

Pemain berusia 29 tahun pindah ke Inter pada bursa transfer Januari dari Sampdoria namun belum menemukan celeen sheet di tiga penampilan untuk klub barunya.

sementara rekan nya Icardi telah mencetak gol di kedua pertandingan sejak kegagalan mencetak gol lewat penalti dalam kekalahan derby ke AC Milan dan Eder senang bermain dengan rekan nya tersebut

“Saya tidak benar-benar fokus pada mencetak gol. Daripada mencetak gol, saya lebih suka bermain dengan baik dan menang,” tambahnya. “Lihat saja Jose Callejon dari Napoli. Dia tidak mencetak gol tapi dia bekerja keras dan terus membantu tim, sementara Gonzalo Higuain mencetak gol.

“Jika saya bermain seperti Callejon kemudian Mauro Icardi akan mencetak 30 gol, tentu nya itu hal yang baik.”

Untuk bermain SBobet bola dan live casino dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Comment :