dzeko 4

Edin Dzeko memperkirakan kalau perburuan titel Liga Inggris akan tetap berlanjut sampai pertandingan terakhir, meski timnya baru saja kalah dari Liverpool.

Gol yang dicetak Philippe Coutinho membawa Liverpool meraih poin penuh saat bermain di depan hadapan pendukung mereka sendiri dan City kini berjarak tujuh poin, tetapi masih menyimpan dua pertandingan lagi yang belum mereka mainkan.

Dzeko adalah bagian dari skuat City yang menjuarai Liga Inggris di musim 2011/12, mereka saat itu sempat tertinggal delapan poin dengan enam pertandingan tersisa.

“Masih terlalu awal untuk mengatakan kalau hasil hari Minggu (menghadapi Liverpool) akan menentukan siapa yang akan menjadi juara karena kami masih memiliki enam pertandingan yang harus dimainkan dan Liverpool dan Chelsea memiliki empat pertandingan tersisa.

“Orang-orang berbicara tentang tekanan dan hal-hal lain, tetap itu tidaklah penting. Yang terpenting adalah siapa yang akan memenangkan pertandingan sebanyak mungkin dari sekarang sampai akhir musim.

“Saya benar-benar merasa yakin, sama seperti saat kami terakhir kali memenangkan titel.”

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :