dzeko 3

Penyerang Manchester City Edin Dzeko dikabarkan sudah diberikan izin untuk meninggalkan klub di musim panas nanti.

City menolak semua ketertarikan dari klub lain di bulan Januari lalu, tetapi sekarang mereka diberitakan siap untuk menjual striker asal Bosnia itu di akhir musim jika mereka menerima sebuah penawaran yang cocok.

Dzeko memiliki satu tahun lagi di kontraknya musim panas nanti, dan ia berada dalam posisi yang kuat untuk menegosiasikan harganya dengan klub, sehingga ia dapat dilepas dari Etihad Stadium.

Pemain berusia 27 tahun ini, bergabung dengan City dari Wolfsburg bulan Januari 2011, ia diperkirakan dapat pindah dari City dengan nilai sekitar 18 juta euro, meskipun Dzeko sebelumnya mengatakan bahwa ia hanya ingin bergabung dengan klub yang sanggup membayarnya 130.000 euro per pekan.

Dzeko sempat menjadi target Tottenham bulan Desember lalu, Arsenal juga merupakan salah satu klub yang berminat mendapatkannya, tetapi Dzeko sebelumnya sudah membuat kesepakatan dengan petinggi City kalau ia tidak akan pindah sebelum musim ini berakhir.

Dzeko menjadi pilihan ketiga di bawah Sergio Aguero dan Alvaro Negredo dalam skuat Pellegrini, tetapi ia masih dapat mencetak 17 gol dalam 36 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Ia sudah menyatakan rasa frustasinya karena tidak menjadi pemain utama di Etihad Stadium, dan sebuah kompetisi yang sulit untuk mendapatkan tempat di bawah Manuel Pellegrini sepertinya berarti bahwa ia berkemungkinan besar pindah di musim panas.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :