Dybala dan Mandzukic Bikin Juventus kalahkan Lazio

Dybala dan Mandzukic Bikin Juventus kalahkan Lazio

Dybala dan Mandzukic Bikin Juventus kalahkan Lazio – Pemain baru Juventus Mario Mandzukic dan Paulo Dybala mencetak gol untuk kemenangan Juventus mengalahkan Lazio 2-0 dan berhasil memenangkan Piala Supercoppa Italia yang di adakan di Shanghai pada hari Sabtu.

Kedua gol datang ketika laga memasuki lima menit babak kedua dan membuat Juventus berhasil mendapatkan Trophy kehormatan Piala Super Coppa italia untuk ketiga kalinya dalam empat tahun terakhir.

Juentus memenangkan kedua gelar tahun lalu yaitu Serie A dan Coppa Italia dan lawan mereka untuk pertandingan ini adalah Sang runner-up Copaa yaitu Lazio seperti mengulang kembali Copa pada tahun 2013 silam

Dimana Juve mengalahkan Lazio 4-0 dalam pertandingan itu dan mereka lagi lagi masih terlalu baik untuk menjadi lawan tim Romawi pada hari Sabtu, meski harus menunggu sampai menit ke-69 untuk mendapatkan gol perdana mereka di depan di Stadion Shanghai, dengan Mandzukic membuat terobosan untuk membuat keunggulan Juventus.

Pemain Internasional Kroasia yang bergabung dari Atletico Madrid musim panas ini untuk biaya sebesar £ 13.600.000, menyusup antara dua bek untuk mendapatkan sundulan dan membuat gol bagi kemenangan Juventus

Dybala kemudian berhasil membungkus kemenangan ketika ia membuat keunggulan Juventus 2-0 di menit ke-74 kurang dari seperempat jam setelah masuk untuk Kingsley Coman.

Dengan demikina Juventus mendapatkan Trophy pertama untuk musim ini, dan pelatih Max aleggri mengatakan kemenangan itu adalah sesuatu yang sangat penting untuk memicu semangat para pemain. Selain itu juga allegri yang sempat menjadi pelatih AC Milan memuji para pemain pemain muda nya yang tampil sangat mengesankan.

Ia percaya skuad yang dibangun bersama nya akan terus eksis hingga empat atau lima tahun lagi yang merupakan prospek jangka panjang nya bersama juventus untuk membuat proyek pemain muda yang berkaliber.

Juventus sediri akan memulai langkah untuk mempertahankan gelar Serie A mereka di kandang Udinese pada minggu berikutnya sementara Lazio akan menjadi tuan rumah kala menjamu Bologna pada hari Sabtu depan sebagai laga perdana mereka di Serie A musim ini.

Untuk cara daftar Sbobet Bola bisa dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :