Dunga 1

Dunga Frustasi Brasil Tak Kunjung Bikin Reaksi – Hasil mengecawakan Brasil di kualifikasi awal piala dunia mereka bukan saja membuat fans frustasi namun juga membuat frustasi sang pelatih yang melihat pemain nya tampil kurang mengesankan sejaun ini.

 

Pelatih timnas Brasil Dunga mengaku dia dan skuad sangat frustasi setelah kekalahan dilaga pembuka kualifikasi Piala dunia 2018 atas Chile, dimana mereka harus takluk dengan skor 2-0.

Dunga 1

Pelatih kepala Dunga merasa ada yang kurang pada skuadnya dimana ia merasa pemain timnas Brasil saat ini kurang ekspresi dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Brasil meemulai kualifikasi Piala Dunia 2018 mereka dengan kekalahan 2-0 atas Chile pada hari Kamis setelah gol pada babak kedua dari Eduardo Vargas dan Alexis Sanchez.

Dan mengikuti mengecewakan saat mereka terdepak di perempat final Copa America, pemain yang menjadi kapten pemenang Piala Dunia itu percaya timnya telah dihambat oleh tekanan dari keberhasilan generasi sebelumnya.

“Mungkin reaksi mereka tidak sama dengan generasi sebelumnya,” katanya.

“Untuk para fans, kita mungkin telah menunjukkan diri kita untuk menjadi yang seperti saat ini, dan sekarang ini dapat berarti sesuatu yang lain pada siapa yang menonton. Tapi pemain frustrasi saat ini, dan setelah kekalahan atas Chile . Kami ingin mereka menjadi lebih menuntut antara skuad.

“Kami ingin kasih sayang mereka, namun para fans juga perlu beberapa sukacita dan kita benar-benar menyadari itu. Saya dan staf saya tidak memiliki malam yang baik, kami tidak bisa tidur atas kekalahan atas Chile.
“Kami harus meraih sesuatu karena sepakbola selalu menjadi alasan untuk sukacita bagi Brasil. Timnas harus menjadi sesuatu yang bisa membuat humor bagi fans, sehingga para fans bisa tersenyum sedikit. Tentu saja humor tersebut adalah dengan menampilkan permainan yang baik ”

Dunga, yang mengambil alih skuad untuk kedua kalinya pada tahun 2014 setelah menggantikan Luiz Felipe Scolari, mengatakan skuad Brasil saat ini akan selalu memikul beban kekalahan memalukan atas Jerman di piala dunia silam.

” kami terbeban dengan kekalahan memalukan atas jerman, tapi kami di sini dan kami akan membayar hal yang memalukan itu, dan mencoba untuk menemukan cara untuk memecahkan masalah ini,” tambahnya.

Untuk bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain Maxbet bola dan casino number game dapat dibaca panduan CARA DAFTAR MAXBET

Comment :