Draxler Tak Menyesal Gagal Gabung Juventus

Draxler Tak Menyesal Gagal Gabung Juventus

Draxler Tak Menyesal Gagal Gabung Juventus –┬áPemain rekrutan terbaru Wolfsburg Julian Draxler mengatakan ia tidak menyesal setelah keinginan nya untuk pindah ke Juventus gagal terwujud. Dalam wawancaranya Julian Draxler mengatakan bahwa ia tidak perlu berpikir dua kali tentang kesempatan bergabung Wolfsburg setelah ia diperdebatan keinginan pindahnya dari Schalke ke Juventus gagal untuk tercapai

Draxler sebanarnya sangat terkait dengan Juventus sepanjang jendela transfer, dengan juara Serie A sebelumnya dikabarkan akan mendapatkann tanda tangan Playmaker asal jerman itu pada bulan Juli sila,.

Pemain usia 21 tahun ditransfer pada batas waktu hari jendela transfer ditutup untuk membuat kepindahan nya ke Wolfsburg terealisasi di mana ia akan diharapkan untuk mengisi posisi dari Kevin De Bruyne, yang telah berangkat ke Manchester City.

Dan, berbicara pada pembukaan resmi sebagai pemain Wolfsburg pada hari Selasa, Draxler menegaskan ia tidak menyesal tentang keputusanya untuk menetap disalah satu klub Bundesliga.

“Semua orang tahu bahwa telah ada kontak dengan Juventus, namun negosiasi waktu sangat lama dan pada akhirnya tidak ada hasil,” katanya.

“Lalu saya membuat pilihan untuk pergi ke Wolfsburg dan ketika Anda mendapatkan kesempatan seperti ini Anda tidak berpikir dua kali.

“Saya berpikir bahwa waktu saya di Jerman belum berakhir, jadi saya punya perasaan yang baik di awal dan saya berharap seperti orang di sini bahwa saya dapat meningkatkan lagi apa yang diraih klub ini sebelumnya.”

Draxler melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia memberitahu klub masa Schalke keinginannya untuk menemukan tantangan baru beberapa waktu lalu.

Dia menambahkan: “Menunggu sampai hari terakhir itu bukan hal terbaik, tapi kami membutuhkan solusi mempertimbangkan Kevin De Bruyne.

“Sekarang saya sangat senang berada di sini dan bermain di Liga Champions. Untuk pertama kalinya saya pindah jadi ini adalah mengapa saya berpikir bahwa saya bisa matang di sini di Wolfsburg.”

Pelatih Wolfsburg Dieter Hecking, sementara itu, mengomentari perbedaan dan persamaan antara Draxler dan De Bruyne.

“Kevin selalu mencari ruang dan kami mampu membuat permainan lebih cepat dan Julian memiliki berbagai jenis kualitas,” jelasnya.

Untuk cara daftar Sbobet Bola bisa dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :