Sergei Rebrov

Dinamo Kiev Masih Kurang Agresif – Pelatih Dynamo Kiev Sergei Rebrov mengakui timnya harus berjuang keras untuk bersaing dengan tekanan yang di hasilkan oleh lawan mereka di liga champion yakni Chelsea.

Pelatih Dynamo Kiev Sergei Rebrov yakin timnya tidak cukup agresif dalam kekalahan mereka 2-1 untuk Chelsea di pertandingan Liga Champions Grup G, pada hari Rabu tersebut.

Sergei Rebrov

Bek Aleksandar Dragovic berhasil mencatatkan namanya di papan skor di akhir babak pertama untuk Klub Ukraina tersebut sebelum pada akhirnya mereka kalah dengan skor 2-1 pada pertandingan di london.
Namun, Willian berhasil mengeksekusi tendangan bebas dengan baik enam menit kemudian untuk memastikan poin penuh bagi bagi tuan rumah , dengan hasil itu Rebov kini menyesali tekanan terbatas yang di lakukan oleh timnya.

“Kami tidak memiliki agresivitas yang cukup untuk menekan mereka di babak pertama,” kata Rebrov kepada situs resmi UEFA.com.

“Anda tidak bisa 3ertahan sepanjang waktu melawan tim seperti mereka, tapi saya berikan pujian untuk Chelsea yang tidak memungkinkan kita untuk membangun setiap serangan balik. Situasi menjadi lebih baik setelah kami memasukan Denys Garmash dan kami tampak lebih solid setelah jeda istirahat pada babak pertama .

“Saya memperingatkan para pemain tentang set piece yang bisa di timbulkan oleh Chelsea. Mereka memiliki pemain yang sangat berbakat di depan, jadi kami meminta pemain kami tidak memberikan pelanggaran dekat kotak pertahanan kami.

“Kami mencoba untuk bermain sepakbola positif dan hasil imbang akan menjadi hasil yang baik bagi kami.”

Skuad Rebrov dengan hasil itu kini di salip oleh sang juara Inggris ke tempat kedua dalam klasemen group tapi pelatih 41 tahun itu menolak untuk kehilangan kepercayaan diri dan yakin bahwa skuadnya akan lolos ke fase selanjtnya.

“Semua orang kecewa sekarang di ruang ganti, tapi itu tidak mengambil dari fakta bahwa Chelsea bermain indah hari ini,” tambahnya.

“Kami bermain di turnamen top Eropa dan kami akan terus berjuang untuk setiap poin di dua pertandingan terakhir.”

Untuk bermain Sbobet dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Comment :