Dynamo Kyiv

Dinamo Kiev Bisa Juarai Liga Europa – Jose Mourinho percaya Dynamo Kiev akan sangat menantang untuk gelar Liga Europa jika mereka harus terdepak dari kualifikasi Liga Champions.

Manajer Chelsea Jose Mourinho yakin Dynamo Kiev bisa memenangkan Liga Europa musim ini, hal itu disampaikan nya setelah pertandingan Liga Champions pada hari Rabu.

Dynamo Kyiv

Skuad asuhan Jose Mourinho menang dengan skor tipis 2-1 di Stamford Bridge, dimana dengan kemenangan itu Chelsea berhasil menyalip Kiev ke tempat kedua di Grup G.

Manajer asl Portugal itu terkesan dengan kinerja yang di tampilkan skuad Dinamo Kiev di barat London dan percaya mereka akan menantang untuk judul di lapis kedua kompetisi klub Eropa, jika mereka gagal atau keluar dari grup.

” Saya harus mengatakan Dynamo adalah tim yang sangat baik,” kata Mourinho.

“Aku sudah bilang Rebrov dan Sheva [Andrei Shevchenko] karena mereka berada di sini bersama-sama.

” Dynamo ini jauh lebih baik daripada kala menghadapi kami saat saya masih dengan Inter Milan pada tahun 2010. Dalam 10 tahun terakhir Anda melihat Rusia dan Ukraina memiliki tim tim yang berkembang pesat dan Anda tidak berpikir tim yang sangat baik tetapi itu berubah. Untuk mengalahkan mereka sulit.

” Saya tahu itu akan sulit untuk mencetak gol dan mereka bermain sangat baik pada serangan balik. Mereka memiliki lima raksasa dari set-piece dan sulit untuk mengendalikan mereka. Saya tahu risiko tapi di babak pertama kami sangat baik dan kami pantas untuk hasil yang berbeda.

” Pada bagian terakhir pertandingan kecenderungan normal adalah bahwa jika permainan berlangsung selama lima atau 10 menit kami akan mencetak lebih banyak gol karena permainan terbuka.” tambah manajer yang saat ini di bawah tekanan tersebut

Mourinho menambahkan: “Saya berharap mereka pergi ke Liga Europa, yang berarti kita tembus ke fase Liga Champions babak 16 besar, karena tim mereka di Liga Europa akan menjadi penantang yang di favoritkan untuk juara.”

Untuk bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Comment :