Diego Costa Team Chelsea Melakukan Perlawanan

Diego Costa Team Chelsea Melakukan Perlawanan – Striker team Chelsea, pemain yang bernama Diego Costa, melakukan ‘perlawanan’ terhadap gunjingan orang yang diberitakan oleh beberapa awak media. Dia mengatakan pihak yang berada di luaran sana yang tak mengerti apa-apa terlalu sangat banyak berbicara.

Diego Costa Team Chelsea Melakukan Perlawanan

Rumor tentang kepergian Diego Costa asal dari Chelsea memang sempat terdengar sangat menegangkan sejak awal pertengahan bulan Januari 2017. Pemain yang baru berusia 28 tahun itu sangat erat diikutsertakan dengan sebagian pemain Liga Super China (CSL), yaitu Tianjin Quanjian.

Menurut laporan berita yang diterima dari Italia, Calciomercato, Tianjin Quanjian telah memberikan mahar sejumlah 90 juta euro untuk dapat memiliki pemain yang bernama Diego Costa. Nominal tersebut seimbang dengan Rp 1,2 triliun.

Sangat menggangu sekali dengan datangnya gosip yang telah tersebar luas tersebut, Diego Costa menanggapi melalui media sosial.

“Mereka sangat terlalu banyak bicara omong kosong. Semangat, team Chelsea ,” demikian kata Diego Costa melalui akun media sosialnya di Instagram.

Gosip yang telah tersebar luas tersebut bukanlah yang pertama kalinya dari Diego Costa. Namun saat tak ikut membela team Chelsea dalam pertandingannya di dalam  kandang Leicester City, pada tanggal 14 Januari 2017, ujung tombak timnas dari negara Spanyol itu juga memanfaatkan media sosial untuk menolak berbagai terpaan gosip yang sudah beredar.

Menurut sejumlah awak media dari negara Inggris, Diego Costa sudah dihilangkan namanya dari daftar timnya karena telah menimbulkan berbagai macam perselisihan yang membuat manajer Antonio Conte dan sebagai pelatih kebugaran tubuhnya, tutur Julio Tous.

Diego Costa adalah merupakan salah satu komponen yang sangat penting di The Blues pada musim angkatan 2016-2017. Ia akan terlibat dalam 20 gol klub di Premier League, terdiri dari (15 gol dan lima assist).

“Saya merasa punya utang karena belum pernah berhasil memberikan apa-apa. Dan saya sama sekali belum mampu membayar kepercayaan yang telah  diberikan oleh pelatih saya. Saya yakin masih bisa berpartisipasi lebih. Striker punya tugas mencetak gol, dan saya harus membuktikannya,” papar Diego Costa di As.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :