Di Maria 2

Di Maria Cibir Pengkritik Messi Dan Ronaldo – Sudah empat musim sudah Angel DI Maria meninggalkan Real Madrid, namun pemain timnas Argentina ini masih mengamati jalan nya La Liga terutama Real Madrid dimana ia sempat bermain bersama Ronaldo, gareth bale dan lain nya serta sukses menjadi bagian dari skuad yang memenangkan Liga Champions ke 10 atau La Decima semasa masih berseragam putih real madrid

Musim ini meski ia membela Paris Saint Germain sejak dia di jual Real Madrid ke Manchester united ia juga sudah menjadi bagian integral dari skuad yang bermarkas di paris tersebut namun ia masih mengamati dengan baik jalan nya pertandingan La Liga.

Di Maria 2

Hal yang di sorot oleh mantan pemain Real Madrid ini adalah mengenai kritik dari Cristiano Ronaldo – dan Lionel Messi yang baginya selalu dibesar-besarkan, dia juga mengatakan dia tidak bisa mengerti mengapa orang begitu cepat mengkritik bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Kapten Portugal telah menerima cemoohan berupa peluit dari fans di Santiago Bernabeu setelah berjuang untuk menemukan perfomanya pada tahun 2017.

Ronaldo baru-baru ini ditargetkan oleh beberapa bagian dari pendukung selama menang 3-0 atas Real Sociedad bulan lalu, meskipun mendaftarkan gol dan sebuah assist untuk membantu para pemimpin klasemen itu mengamankan tim nya di puncak LaLiga.

Di Maria yakin rekan senegaranya Lionel Messi juga diperlakukan dengan cara yang sama oleh berbagai pihak bahkan fans sendiri.

Ketika ditanya tentang kritik dari Ronaldo, katanya kepada Marca.. “Ini berlebihan Dia diberikan begitu banyak untuk Madrid, seperti banyak orang lain Mereka telah memenangkan dua Liga Champions dan orang lupa sedikit tentang itu, mereka selalu ingin lebih.

“Messi telah memiliki hal yang sama. Mereka mengatakan dia tidak mencetak gol, dia tidak seperti sebelumnya, tapi semalam ada percikan dan gol mulai mengalir. Saya tidak mengerti bagaimana Cristiano dapat dipertanyakan.”

Di Maria, yang dirinya dicemooh menjelang akhir tugas sukses di ibukota Spanyol, percaya Karim Benzema telah menunjukkan cara terbaik untuk menangani tuntutan kerumunan fans di Bernabeu.

“Benzema terlihat kuat bagi saya. Meskipun hal ini terjadi, ia suka bermain dan menikmati dirinya sendiri,” katanya.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :