deulofeou

Liverpool – Gerard Deulofeu mengungkapkan bahwa dirinya masih belum memikirkan masa depannya, usai masa kontrak pinjamannya di Everton berakhir.

Pemain yang dipinjam dari Barcelona ini tampil impresif saat tampil sebagai starter. Ia langsung menciptakan gol saat timnya melumat habis Hull City 4-0. Sedangkan di laga terakhir dengan Arsenal, ia menjadi pahlawan bagi The Toffees berkat golnya yang menyelamatkan tim dari kekalahan.

Martinez sendiri memiliki opsi memperpanjang jangka pinjamannya, jika pihak Barcelona bersedia. Dan sang pelatih sudah sempat mengakui kualitas yang dimiliki pemuda berusia 19 tahun tersebut.

Kini, membahas masa depannya, Deulofeo berkomentar: “Sekarang ini saya beradadi Everton dan setelah itu saya kembali menjadi seorang pemain Barcelona,” katanya kepada RAC 1.

“Tujuan pertama saya adalah menikmati pengalaman ini dan kelanjutan masa depan saya pasti akan tiba sendiri dan sekarang ini saya bahagia di Liga Premier.”

“Kabar perpanjangan kontrak pinjaman itu hanyalah sebuah rumor. Pada akhir musim nanti, Barcelona-lah yang akan memutuskan.”

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :