deulofeu 2

Manajer Everton Roberto Martinez memuji penampilan Gerard Deulofeu yang bermain baik setelah baru saja kembali dari cedera.

Deulofeu kembali bermain di starting XI Everton menghadapi West Ham hari Sabtu kemarin di Goodison Park. Everton berhasil meraih kemenangan di pertandingan itu melalui gol tunggal dari Romelu Lukaku di menit 81.

Everton yang bermain sebagai tuan rumah terlihat kesulitan melewati pertahanan tim asuhan Sam Allardyce, tetapi Deulofeu memiliki kesempatan terbaik Everton di babak pertama, dimana ia berhasil melewati dua pemain bertahan West Ham, sayangnya tendangannya masih melebar.

Deulofeu terbaring cedera selama sekitar dua bulan karena ada permasalahan pada lututnya di pertengahan Desember lalu dan Martinez merasa sangat gembira pemain pinjaman dari Barcelona itu sudah dapat kembali tampil.

Martinez berkata: “Anda harus mengingat bahwa ia mengalami masa yang sulit. Ia sempat bermain baik dan kemudian terkena cedera. Saya rasa sekarang ia sudah siap kembali.

“Anda dapat melihatnya di 10 menit pertama, rekan setimnya banyak bergantung kepadanya. Ia adalah pemain yang spesial untuk tim kami.

“Ia bermain sampai dengan menit 70, dan penting untuk kami membuat Deulofeu dapat kembali pulih sepenuhnya mulai dari pertandingan ini sampai dengan akhir musim nanti.

“Saya sangat senang dengan kontribusi yang diberikannya untuk tim.”

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :