De Rossi Tak Pertikaikan Blunder Gianluigi Buffon

Blunder yang di lakukan oleh kiper legenda Gianluigi Buffon ternyata tidak menghilangkan sedikitpun rasa hormat timnas Italia kepadanya.

Sang pencetak gol De Rossi yang mencetak gol dalam pertandingan Italia kontra Spanyol juga mengatakan ia sama sekali tidak mempertikaikan kesalahan yang di buat oleh Buffon yang berujung pada gol yang di dapatkan tim Spanyol.

De Rossi Tak Pertikaikan Blunder Gianluigi Buffon
De Rossi Tak Pertikaikan Blunder Gianluigi Buffon

 

Daniele De Rossi bahkan dengan tegas mengatakan Gianluigi Buffon masih yang terbaik dalam sejarah, meskipun sebenarnya ia mengharapkan sang kiper untuk membuat Blunder di Juventus ketimbang di timnas Italia

Daniele De Rossi telah membela Gianluigi Buffon berikut kesalahannya dalam laga yang berakhir imbang Italia 1-1 dengan Spanyol pada hari Kamis.

Kiper veteran benar-benar gagal menjangkau bola yang memungkinkan Vitolo untuk memberikan tim tamu keuntungan memimpin di awal babak kedua di Turin, Namun De Rossi menyamakan kedudukan dari titik penalti setelah Sergio Ramos menjatuhkan Eder.

De Rossi menegaskan bahwa Buffon masih yang terbaik dalam sejarah di posisinya, meskipun ia merasa lebih baik bagi sang kiper itu untuk membuat kesalahan saat bermain dengan Juventus saja agar memberikan keuntungan tim italia lain

“Kiper terbaik dalam sejarah bisa melakukan kesalahan, juga – jika tidak, maka dia berarti seorang robot,” kata gelandang Roma Rai Sport.

“Saya lebih suka dia untuk membuat kesalahan untuk Juventus daripada Italia, tetapi Anda tidak bisa memiliki segalanya!”

De Rossi merasa Italia panta untuk memenangkan pertandingan untuk cara di mana mereka meningkatkan kinerja mereka pada laga itu meski gagal untuk menciptkan peluang yang berarti

“Itu sulit, terutama di babak pertama,” katanya. “Spanyol selalu mengontrol bola, tapi di babak pertama kami terlalu dalam dan memungkinkan mereka terlalu banyak memegang kepemilikan bola.

“Babak pertama adalah buruk, tapi yang babak kedua, kami jauh adalah jauh lebih baik dan pantas untuk menang

“Banyak tim di posisi kami akan kalah, tapi kita menarik, dan kami bahkan bisa menjadi pemenang di akhir. Kami punya intensitas untuk membalikan kembali keadaan.”

MERDEKABET –¬†Untuk bermain Sbobet Bola dan Casino Online dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

PERCAYAKAN KEPADA AGEN RESMi SBOBET HANYA DI HOKIBET88

Comment :