De bruyne 8

De Bruyne Ungkapkan Mourinho Dua Kali Mengusirnya – Pemain Internasional Belgia, yang berhasil membangun kembali reputasinya di Wolfsburg, telah mengklaim bahwa ia telah dikucilkan oleh pelatih portugal itu di Stamford Bridge

Pemain yang merupakan penandatanganan Manchester City musim panas Kevin De Bruyne mengklaim ia hanya berbicara dengan Jose Mourinho dua kali selama bulan-bulan terakhir yang mana ia merasa naas di bawah manajer Portugal itu di Chelsea.

De bruyne 8

De Bruyne saat ini putus asa untuk membuktikan dirinya bisa bermain baik di Inggris dengan biaya transfer £ 55million dan dikabarkan ia semakin jenuh meski baru saja berada di Etihad, ditambah perjuangan sebelumnya untuk membuat dampak di Stamford Bridge telah gagal ia lakukan.

Pemain Internasional Belgia itu berpendapat, bahwa selama masa kerjanya dengan Chelsea dibawah asuhan Jose Mourinho ia di perlakukan dengan buruk dan bahkan ia mengklaim bahwa Murinho telah dua kali mengatakan untuk mendepaknya keluar.
Sekarang di City, De Bruyne menegaskan dia adalah individu yang lebih matang, sementara ia mengatakan kurangnya komunikasi memberinya sedikit kesempatan di bawah Mourinho.

“Anda tidak bisa membandingkan dengan saya dua tahun lalu di Chelsea,” kata pemain berusia 24 tahun pada hari Jumat.

“Ini situasi yang berbeda dan saya orang yang sama sekali berbeda. Saya masih muda dan hanya tidak bermain yang banyak. saya bahkan tidak dipersiapkan di bangku cadangan.

“Saya tidak mendapatkan penjelasan apapun. Saya hanya berbicara dengan dia dua kali, Mourinho. Itu sebelum pertandingan melawan Basel pada bulan November, di mana ia mengatakan jika saya melakukan yang lebih baik dan bahwa saya akan mendapatkan kesempatan saya.

“Dan sekali lagi satu minggu sebelum Januari, itulah hari aku berkata aku ingin pergi keluar karena,bahkan anda telah melatih saya dengan baik namum saya tidak mendapatkan permainan maka itu adalalh hal yang percuma.”

De Bruyne dijual ke Wolfsburg dan tampil mengesankan kembali Bundesliga di mana ia sebelumnya bermain dengan status pinjaman dari Chelsea di Werder Bremen, dan kini penyerang serbaguna itu di transfer dengan harga mahal ke City. Dia mengatakan bahwa dia ingin menikmati kesempatan kedua di Liga Premier.

Untuk bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :