pochettino 2

Darah Muda Tottenham Haus Akan Juara – Mauricio Pochettino menolak anggapan bahwa skuad Tottenham nya terlalu muda untuk bersaing untuk memperebutkan sebuah piala.

Pelatih kepala Tottenham Mauricio Pochettino menegaskan dia senang dengan keseimbangan skuadnya meskipun memiliki ketergantungan pada pemain muda.

pochettino 2

Spurs berada di urutan keempat di Liga Premier dan hanya lima poin di belakang pemimpin Leicester City, dengan orang-orang seperti Harry Kane, baru berusia 22 tahun, dan Dele Alli, 19 tahun sedang menikmati masa masa yang baik dalam hal perfoma.

Sedangkan kapten Hugo Lloris yang berusia 29 tahun adalah anggota tertua dari XI pilihan pertama Tottenham, tapi Pochettino berpikir pemain senior beberapa ia miliki adalah pelengkap yang sangat baik untuk bakat muda dan mengatakan mereka semua berbagi rasa lapar yang sama untuk memenangkan apa pun gelar juara

Mantan bos Southampton juga menolak klaim bahwa skuad yang didominasi terdiri dari pemain muda tidak bisa bertahan dalam hal kecepatan dalam mengejar trofi.

Pochettino mengatakan: “Ini adalah topik dalam sepak bola Kita perlu mencoba untuk menunjukkan bahwa itu tidak benar..

“Memang benar bahwa kami memiliki banyak pemain muda tapi [mereka] juga bisa memenangkan segalanya karena mereka memiliki mentalitas yang sangat kuat dan mereka lapar. Kadang-kadang Anda memiliki banyak pemain berpengalaman yang lebih tua yang telah memenangkan banyak gelar tanpa rasa lapar.

“Itu selalu penting, keseimbangan. Kita perlu memiliki pemain senior yang adalah orang-orang lapar dan muda yang mendorong banyak hal di skuad dan ingin memenangkan gelar.

“Kami telah menandatangani pemain muda tapi kami memiliki pemain yang sangat berpengalaman. Saya pikir keseimbangan yang kita miliki adalah sangat baik. Ini adalah proyek baru, proyek yang berbeda dan ada banyak contoh dengan mungkin tim yang lebih berpengalaman di Liga Premier .

“Yang paling penting adalah untuk menyeimbangkan pemain muda dengan pemain berpengalaman untuk membuat mentalitas pemenang dan memiliki rasa lapar untuk memenangkan gelar juara.” tutupnya

Untuk bermain Sbobet bola dan live casino dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Comment :