Dani Alves Sudah Waktunya Brasil Fokus – Setelah berbagai penampilan buruk timnas Brasil saat ini dimulai dari kegagalan mereka di Piala Dunia 2014 silam meskipun berstatus tuan rumah dan dilanjutkan dengan hasil buruk di Copa Amerika silam, kini mereka masih belum menujukan intensitas mereka di kualifikasi Piala Dunia dimana mereka harus melepaskan poin penting yang harusnya mereka miliki saat ini

Pelatih Dunga dan timnas Brasil saat ini berada di bawah tekanan dengan sebagian hasil buruk yang mereka teruma, namun Dani Alves mengatakan sudah waktunya untuk fokus dan melanjutkan tren baik mereka sebelumnya.

Full Beck Brasil Dani Alves mengatakan kepada timnya untuk mengabaikan kritik saat mereka mempersiapkan diri untuk menghadapi Venezuela dalam kualifikasi Piala Dunia, yang berlangsung pada hari Selasa, dimana mereka wajib membawa tiga poin pada pertandingan kali ini.

Skuad asuhan Dunga berada di bawah tekanan setelah mengalami kekalahan 2-0 untuk Chile di Santiago di saat mereka membuka kualifikasi mereka untuk Piala dunia 2018 mendatang yang akan di selenggarakan di Rusia.

Tapi Dani Alves mendesak rekan satu timnya untuk mengabaikan pembicaraan di sekitar mereka karena mereka melihat untuk kembali ke jalur kemenangan di Fortaleza.

“Saya percaya kami akan bisa mengatasi seluruh tekanan, wajar saja jika fans sangat marah dengan kami, namun kami akan berbenah dan mulai fokus untuk mendapatkan hasil yang posistif,” katanya dalam konferensi pers.

“Kami berada di garis depan, dan pada belas kasihan dari situasi seperti ini, kami sangat mengharapkan dukungan.

“Tapi kita tidak akan melanjutkan dengan hidup kita jika kita khawatir dengan segala krtik tersebut pada kami. Kami membawa kekecewaan bagi fans Brasil yang setia dan kami akan menebus kesalahan kami.”

Dani Alves mengatakan hal itu sampai ke pemain untuk mengembalikan reputasi Brasil , yang telah terluka oleh hasil mengecewakan saat keluar di Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015.

“Kami menyadari Selecao tidak memiliki kredibilitas yang sama seperti sebelumnya, jadi kita bertujuan untuk membuat stabilitas, lebih dari skuad lain,” katanya.

Untuk bermain SBobet bola dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain Maxbet bola dan casino number game dapat dibaca panduan CARA DAFTAR MAXBET

Comment :