MU 5

Pemain bertahan Manchester United, Rafael Da Silva membela kinerja pelatih David Moyes yang saat ini sedang menjadi sorotan setelah dirinya gagal membawa United bertahta di papan atas Liga Premier Inggris.

Pemain asal negeri Samba tersebut mengungkapkan bahwa semua ini bukan salah Moyes, namun ini semua merupakan kesalahan para pemain saat dilapangan.

Rafael juga mengungkapkan bahwa timnya seharusnya memiliki konsisten yang tinggi, karena selama ini timnya selalu terjadi pasang surut saat berlaga di lapangan dan itu yang menjadi masalah skuat Red Devils pada musim ini.

“Saya tak tahu mengapa semua orang melihat ke arah manajer,” ungkap saudara dari Fabio Da Silva tersebut kepada media.

“Ini urusan pemain yang harus menyelesaikan pekerjaan di lapangan. Kami bicara banyak mengenai itu. Kami harus menunjukkan kualitas kami. Orang mengatakan United tidak memiliki skuat bagus. Kami harus membuktikan bahwa itu tidak benar.

“Kami harus konsisten. Kami terlalu sering naik dan turun. Untuk memenangkan gelar atau tembus empat besar, kami harus memainkan setiap laga seperti yang dilakukan baru-baru ini (menang 2-0 atas Swansea),”

“Mengalami kekalahan tiga kali secara konsekutif – dan dua di antaranya di Old Trafford – tidak wajar,”

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :