Crystal palace

Crystal Palace waspadai taktik lawan – Alan Pardew mengharapkan West Brom untuk mengulangi kesalahan pada krisis pertahanan mereka seperti melawan Everton ketika mereka mengunjungi Crystal Palace.

Manajer Crystal Palace Alan Pardew masih mengharapkan West Brom akan sulit untuk bisa mulus di Premier meskipun Tony Pulis telah mengatakan bahwa ia akan melakukan pembenahan besar besaran untuk klub nya jelang pertemuan dengan Crystal Palace.

Crystal palace
West Brom tampak berada di jalan mereka untuk kemenangan ketiga dalam empat pertandingan kala melawan Everton pada hari Senin karena gol dari Saido Berahino dan Craig Dawson menempatkan mereka unggul 2-0. Namun, skuad asuhan pulis untuh di babak kedua dan harus rela skor disamakan oleh pemain pinjaman Romelu Lukaku, yang mencetak dua gol dan memberikan assist untuk memberikan Everton menang 3-2.

Dengan kekalahan yang mengejutkan itu, West Brom gagal untuk melanjutkan Cleen sheet mereka, Pardew, meskipun begitu masih waspada terhadap tim yang mengklaim kemenangan 2-0 di Selhurst Park pada bulan April di musim lalu.

“Ini adalah ujian yang sulit bagi kami karena Tony tahu sebagian yang baik dari skuad kami dan dia tahu saya dengan baik,” kata Pardew. “Dia tahu saya akan mencoba untuk menyerangnya, dan karena itu ia pasti akan memiliki rencana untuk menghentikan kami.

“Ketika Anda melihat rekornya dengan 14 cleen sheet dimusim 2015, berati dia cukup bagus dalam hal itu, jadi kami harus menemukan cara menekan West Brom di lini pertahanan mereka.

“Tahun lalu mereka pantas menang di sini, mereka menghentikan kami, rencana permainan mereka baik. Dua gol telah di siapkan dengan matang, kita perlu belajar dari itu dan mendapatkan diri kita kemenangan. Mereka sangat terorganisir dan disiplin.

“Seluruh tim harus bisa bertahan, itu persyaratan jika anda di bawah asuhan Tony. Oleh karena itu jarak antara unit tidak besar, sehingga sulit untuk mendapatkan celah melalui mereka. Mereka memiliki pengetahuan dan berpengalaman memainkan pertahanan dengan baik, mereka sulit.”

Palace masih tanpa Connor Wickham dan Joel Ward karena cedera sementara Mile Jedinak masih dengan masalah hamstring dan Damien Delaney mengalami cedera pangkal paha,. Striker Marouane Chamakh juga memiliki cedera hamstring.

Sementara Pulis, yang membawa Palace jauh dari zona degradasi di musim 2013-14, harus kehilangan Jonas Olsson karena cedera pergelangan kaki dan Gareth McAuley mengalami cedera pada betis. Meskipun badai cedera tersebut, kapten Darren Fletcher percaya West Brom mampu segera merespon atas kekalahan mereka ke Everton pada pertandingan menghadapi Crystal Palace.

Untuk bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Untuk membuka website sbobet yang diblokir karena internet positif dapat dibaca panduan CARA MEMBUKA WEBSITE SBOBET YANG DIBLOKIR

Comment :