alan pardew

alan pardew

Crystal Palace Gagal Bongkar Pertahanan Sunderland – Alan Pardew frustrasi melihat skuad asuhan nya Crystal Palace gagal untuk membuka apa yang ia sebut sebagai pertahanan Sunderland yang mendalam.

Manajer Crystal Palace Alan Pardew mengakui bahwa timnya gagal dalam upaya mereka untuk membongkar pertahanan Sunderland di Selhurst Park, Senin.

Tim tuan rumah memiliki dominasi terhadap pengusaan bola sepanjang pertandingan, tapi gagal untuk menimbulkan banyak ancaman menyerang dan membayar harga ketika Jermain Defoe mencetak gol kemenangan menit ke-80.

Sam Allardyce menurunkan lima orang lini belakang yang menjadi barisan kokoh untuk skuad Sunderland dan Pardew mengakui pemainnya harus berbuat lebih banyak untuk menemukan jalan agar bisa membongkar pertahanan sunderland

“Sunderland mengatur pertahanan mereka sedemikian rupa dan tidak ada misteri untuk apa yang mereka lakukan,” katanya kepada Sky Sports.

“Ini adalah lima pemain di belakang, tiga di depan dan mereka tidak benar-benar bergerak banyak. Kami hanya tidak bisa menemukan cara untuk membuka apa pertahanan dan lini tengah yang mendalam.

“Kami berlebihan itu sedikit di daerah tertentu. Kami seharusnya lebih bersih dan klinis padahal dipertandingan kami akan menciptakan banyak peluang.

. “Mereka meminta kami untuk melakukan upaya demi upaya untuk membongkar perthanan mereka yang ketat ,itu hanya tidak terjadi.

“Aku hanya tidak berpikir kenapa kita gagal untuk menciptakan gol dari sekian banyak peluang. Semakin lama itu membuat keyakinan sunderland semakin tinggi

“Bakary Sako menciptakan beberapa peluang besar tapi sayangnya dia harus di tarik keluar karena hamstring dan yang mengecewakan juga, jadi itu adalah salah satu malam-malam ketika tidak ada yang benar-benar menguntungkan bagi kita.”

Pardew merasa bek Scott Dann yang dikelabui oleh beberapa bermain pintar dari striker veteran Defoe untuk gol kemenangan.

Ia melanjutkan: “dia selalu akan menjadi ancaman dan ancaman yang membuat mereka menang pada akhirnya ketika Scott Dann hanya salah perhitungan

Pertandingan berikutnya Palace adalah melawan mantan klub Pardew Newcastle United, dimana manajer tidak berharap skuadnya untuk bermain dengan cara yang sama

Untuk membuka situs yang diblokir dapat dibaca panduan CARA MEMBUKA SBOBET YANG DIBLOKIR

Comment :