neymar barca 1

Johan Cruyff yakin bahwa penyerang Barcelona, Neymar adalah masalah terbesar di Camp Nou saat ini, melihat gajinya yang terlalu tinggi bersama tim besar Spanyol tersebut.

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung ke Barca dari Santos pada bursa transfer 2013-14, dan sejak itu, dirinya langsung menjadi pemain dengan bayaran termahal di Blaugrana.

Cruyff merasa bahwa penyerang tersebut belum menunjukan kemampuannya secara maksimal, dan merasa rekan satu timnya bisa saja tidak senang dengan gaji pemain muda tersebut saat ini.

“Masalah utama Barcelona terletak pada Neymar,” ujar Cruyff pada El Mundo Deportivo.

“Dia adalah pemain yang hebat, tidak ada yang meragukan hal itu. Namun, kalian tidak bisa mengontrak pemain berusia 21 tahun dan membayarnya lebih mahal dari pemain lain yang sudah memenangkan semuanya. Tidak ada yang menjadi dewa di usia 21 tahun.”

“Terlebih lagi, Barcelona sudah mempunyai pemain terbaik di dunia, Lionel Messi, dan pemain  berusia 21 tahun tidak akan bisa menjadi pemain kunci. Hal ini sangat mustahil di dunia sepak bola. Neymar akan dapat melakukannya ketika ia berusia 26 tahun, tapi bukan sekarang.”

Neymar hanya berhasil mencetak 7 gol dalam 21 pertandingannya di La Liga sepanjang musim ini.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :