Cristiano akan cocok untuk Laga pembuka La Liga

Cristiano akan cocok untuk Laga pembuka La Liga

Cristiano akan cocok untuk Laga pembuka La Liga – Manajer Real Madrid Rafa Benitez menegaskan bahwa hanya ada dua pemain yang cedera di skuad saat ini dan percaya Cristiano Ronaldo akan fit untuk menghadapi Sporting Gijon di laga pembuka musim La Liga.

Dalam konferensi pers pra-pertandingan menjelang Minggu persahabatan melawan Valerenga di Oslo, Benitez menganalisis skuad saat ini dan percaya bahwa meskipun kehilangan Piala Audi mereka, tim ini membuat kemajuan dan mendapatkan kebugaran yang baik untuk memulai kompetisi domestik.

“Saya berharap kami bisa bermain sepakbola yang baik dan menang menghadapi valarenga yang mengalami musim yang fantastis di liga Norwegia dan itu tidak akan mudah.

“Saya sangat optimis. Tim terlihat sangat baik, pra-musim telah sangat positif. Kami telah memainkan beberapa laga menghadapi tim kuat . ”

Benitez kemudian membahas laporan dari berbagai badai cedera yang melanda Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos dan Luka Modric, selain Fabio Coentrao, Pepe dan Karim Benzema, juga tidak bisa bermain pada hari Minggu.

“Angka-angka yang tidak benar, kami tidak memiliki enam pemain cedera, kami sudah menyelesaikan dua diantara nya sebelum sebelumnya. Benzema dan Pepe.

Benitez kemudian menjelaskan secara spesifik cedera akan Cristiano Ronaldo yang membuatnya absen dari Piala Audi di Jerman, namun Pelatih asal Spanyol itu merasa bahwa pemain internasional Portugal akan fit untuk menghadapi Sporting Gijon pada pertandingan pembuka La Liga dalam dua minggu.

“Dia punya masalah dan dia bekerja dengan tim medis. Minggu depan dia akan baik-baik saja dan saya pikir dia akan bisa bermain pada pertandingan pertama musim ini melawan Sporting. ”

Benitez menyimpulkan dengan memuji Martin Odegaard tapi tidak bisa mengatakan jika pemain akan bergabung Zinedine Zidane di Real Madrid Castilla atau tetap dengan tim pertama musim mendatang ini.

“Odegaard adalah pemain muda dengan banyak bakat. Kami ingin dia untuk memperbaiki masa depan. Dia akan bermain besok, mungkin pertandingan penuh atau mungkin setengah babak. Yang paling penting adalah bahwa dia bisa sabar, Anda harus mengambil langkah demi langkah. Kami sudah bicara dengan Zidane dan kami harus memutuskan. Dia perlu dilindungi karena dia masih muda. Dia bekerja dan berlatih dengan baik. ”

Untuk cara daftar Sbobet Bola bisa dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :