Craig Shakespeare

Craig Shakespeare Ingin Leicester City Ciptakan Dongeng Baru

Taruhan188 – Leicester City berpeluang membuat dongeng yang baru lagi saat mereka mencatat sejarah dengan memasuki babak perempat final di liga champions musim ini dengan mendepak Sevilla dari kompetisi elit tersebut bermodalkan kemenangan 2-0 dikandang sendiri setelah dikalahkan 2-1 di leg pertama di spanyol.

Dengan kemenangan itu manajer Craig Shakespeare mendesak Leicester City untuk menjadi “tim kejutan” dari Liga Champions setelah kemenangan menakjubkan mereka atas Sevilla.

Craig Shakespeare

Juara Premier League musim lalu di bawah Claudio Ranieri, Leicester sedang menyusun run dongeng lain, kali ini di Eropa.Gol dari Wes Morgan dan Marc Albrighton melihat mereka mengalahkan Sevilla 2-0 di Stadion King Power untuk kemenangan agregat 3-2.

Dengan beberapa tim kelas berat Eropa pasti akan menunggu mereka di perempat final, Shakespeare meminta Leicester menyebabkan guncangan lebih lanjut.

“Kami tahu ada akan menjadi beberapa tim hebat, karena ada di putaran sebelumnya. Catatan Sevilla ada untuk semua bisa melihat,” katanya.

Craig Shakespeare Ingin Leicester City Ciptakan Dongeng Baru

“Kami mungkin hanya menjadi tim kejutan tetapi kita tahu kualitas tim di sana dan kita akan benar benar serius sekarang.”

Morgan dan Albrighton berhasil membuat Leicester City memiliki keunggulan dua gol sebelum Samir Nasri diusir yang menambah kesengsaraan Sevilla.

Tapi mereka masih membutuhkan aksi heroik dari Kasper Schmeichel, yang menyelamatkan penalti Steven N’Zonzi pada menit menit akhir untuk menghindari agregat imbang

Shakespeare yang menjadi pelatih hingga akhir musim ini menegaskan bahwa ia bangga dengan cara timnya menempatkan lawan LaLiga mereka keluar dari zona kenyamanan mereka.

“Kami harus memastikan bahwa kami terus dalam kepala dingin, tetapi juga terus menjaga keunggulan kompetitif,” katanya.

“Kami ingin mencoba dan menjadikannya sebagai permainan nyaman seperti yang kita biasa mainkan , Kami tidak ingin mereka bermain dengan cara permainan mereka, dan saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik.”

Barcelona, Real Madrid, Bayern Munich, Borussia Dortmund dan Juventus juga sudah memastikan langkah mereka, dengan Manchester City dan Atletico Madrid berpotensi bergabung dengan mereka.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :