Craig Shakespeare

Craig Shakespeare Diminta Jadi Pelatih Permanen Leicester City – Pasca pemecatan Claudio Rinieri usai pertandingan kontra Sevilla dimana mereka menelan kekalahan tipis 2-1 pada pada pertandingan itu, Leicester city kini secara sementara di latih oleh Craig Shakespeare, namun di luar dugaan tim yang sebelumnya terperosok di zona degradasi itu mendapatkan dua kemenangan meyakinkan 3-1 atas Liverpool dan Hull City

Danny Drinkwater mengatakan pemecatan Claudio Ranieri benar benar membawa Leicester City keluar dari keterpurukan, dengan Craig Shakespeare mengawasi peningkatan tim yang akan berhadapan dengan Sevilla pada malam ini.

Craig Shakespeare

Pemain Leicester City ingin melihat Craig Shakespeare diberikan pekerjaan manajer tetap pada akhir musim ini , hal itu disampaikan oleh Danny Drinkwater.

Sepasang kemenangan 3-1 di Liga Premier, atas Liverpool dan Hull City, membantu pekerjaan Shakespeare menggantikan Claudio Ranieri akan bertahan setidaknya sampai Mei, dengan Sevilla di Liga Champions sebagai ujian pertamanya sejak mengambil kendali klub

Pemain Leicester kehilangan kepercayaan kepada Ranieri yang di kabarkan menjadi dalang dari pemecatan pelatih Italia menyusul kekalahan 2-1 di Sevilla, yang meninggalkan Foxes dengan perjuangan yang berat untuk memperpanjang petualangan mereka di Eropa.

Tapi Shakespeare, yang memulai masa kerja kedua di Stadion King Power pada 2011, tampaknya memiliki dukungan penuh dari ruang ganti nya.

“Ini janji yang besar, cocok,” gelandang Drinkwater mengatakan pada konferensi pers. “Kami tidak punya banyak waktu untuk membalikkan keadaan, tapi kita tidak bisa memiliki orang yang lebih baik saat ini.

“Sebagai manajer dia telah mengambil segala sesuatu dan melewati apa yang dia bisa untuk pemain, yang sangat baik bagi kita.

“Dia tidak berubah banyak dan itu adalah hal yang baik. Dia perlu mengambil kendali lebih banyak hal sebagai manajer, tetapi setiap perubahan yang ia telah membuat telah positif.

“Dia membantu kita menikmati sepakbola kami. Hanya hal-hal sederhana dan mudah-mudahan sisanya akan bersinar.
“Dia sangat berperan musim lalu. Dia membantu Claudio. Dia melakukan itu dengan sangat baik saya tau karena saya telah bekerja dengan dia.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :