coutinho-4

Coutinho Siap Dimainkn Hadapi Southampton – Philippe Coutinho yang baru kembali dari cedera mungkin saja akan kembali dimainkan dalam laga semifinal Efl saat Liverpool menghadapi Southampton di St Mary pada hari rabu, sang palymaker dipastikan sudah benar benar pulih dan siap dimainkan jika Manajer Liverpool Jurgen Klopp memberinya Isyarat untuk bermain.

coutinho-4

Liverpool bertandang ke Stadion St Mary, Rabu dan mereka bisa memanggil gelandang serang Philippe Coutinho untuk pertama kalinya sejak 26 November ketika ia mengalami cedera pergelangan kaki dikandang saat mereka menang Premier League atas Sunderland.

Manajer Jurgen Klopp membuat 10 perubahan untuk laga yang berakhir imbang 0-0 Piala FA di kandang Plymouth Argyle dimana ia menurunkan skuad yang termuda dalam sejarah klub pada pertandingan itu.

Tapi dia bersikeras itu akan menjadi tim kekuatan penuh melawan Saints, dengan timnya hanya satu langkah lagi dari Wembley.

“Ini semua baik , tidak ada cedera baru dan sisanya sedang dalam perjalanan mereka kembali,” kata Klopp pada konferensi media yang pra-pertandingan.

“Saya pikir Phil cukup fit untuk menjadi bagian besar dari skuad. Dia dilatih lagi pada Senin pagi. Dia butuh menit dalam pelatihan tapi ia juga perlu menit dalam permainan.

“Sudah tujuh minggu, itu panjang, tetapi tidak ada keputusan akhir telah dibuat sampai sekarang.

. “Ini akan menjadi tim terbaik yang kita bisa mainkan

“Dengan Millie [James Milner] tidak ada masalah lagi, Jordan Henderson mudah-mudahan kembali untuk latihan tim Kamis. Joel Matip adalah mengambil langkah pertama dalam pelatihan.

“Piala Liga berperingkat ketiga di Inggris tapi selama Anda masih terlibat dengan itu maka itu adalah hal yang penting

“Saya tahu semua orang berpikir Liverpool v Manchester United akan menjadi akhir yang bagus tapi masih ada pertandingan penting untuk dimainkan saat ini.”

Rekor Klopp di final dengan Liverpool dan klub sebelumnya Dortmund tidak mengesankan tapi pelatih asal Jerman itu masih memacu untuk tempat di Wembley.

Dia menambahkan: “tampil di final akan menyenangkan Apa yang Anda pikirkan, bahwa saya tidak ingin pergi ke final karena saya sudah kalah di lima final terakhir.? Itu salah.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :