coutinho 1

Gelandang Liverpool Philippe Coutinho mengaku bahwa dirinya sangat percaya diri untuk bisa meraih gelar Liga Premier Inggris musim ini jika timnya mampu mengalahkan Manchester City akhir pekan nanti.

Seperti yang diketahui saat ini kedua tim memiliki selisih 4 poin, namun skuat Citizen masih memiliki 2 laga lebih banyak ketimbang tim lain.

Mantan punggawa Inter Milan tersebut juga mengungkapkan bahwa timnya harus memenangkan lima laga terakhir merupakan laga penentuan untuk bisa memastikan gelar Liga Premier musim ini.

“Mungkin ada lebih banyak tekanan untuk City namun bagi punggawa Liverpool bukan tentang tekanan ataupun faktor eksternal di lima laga terakhir.” ungkap pemain asal Brasil tersebut.

“Kami tahu bahwa City merupakan salah satu yang difavoritkan sejak awal musim dan mereka memiliki laga lebih banyak saat ini – namun kami akan mencoba untuk tetap fokus di setiap laganya.”

“Semua pemain mengetahuinya bahwa lima laga terakhir sangat penting dan akan sangat menentukan bagi kami.”

“Kami akan bertarung dan berharap yang terbaik di laga nanti untuk bisa memenangkan liga. Laga Minggu nanti sangat penting.”

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :