Coppa Italia  Juventus takluk 1-2 atas Fiorentina

Coppa Italia  Juventus takluk 1-2 atas Fiorentina

Coppa Italia : Juventus takluk 1-2 atas Fiorentina  – Fiorentina meraih kemenangan 2-1 atas Juventus pada leg I semifinal Coppa Italia.

Kedua gol La Viola pada laga tersebut diborong oleh pemain pinjaman dari Chelsea, Mohamed Salah.Kekalahan itu menghentikan rekor 47 kali tidak terkalahkan skuad La Vecchia Signora di Juventus Stadium. Mereka terakhir kali takluk di Turin saat kalah 0-2 dari Bayern Muenchen pada legkedua perempat final Liga Champions, 9 April 2013. Adapun kemenangan Fiorentina ditentukan oleh gol Mohamed Salah pada menit ke-11 dan 56. Sementara itu, satu-satunya gol tim tuan rumah dikreasi Fernando Llorente, pada menit ke-24.

Bertanding di hadapan pendukung sendiri, Jumat (6/3) dinihari WIB, Juventus langsung menekan. Dua peluang bagus didapatkan Arturo Vidal ketika laga berjalan dua menit. Yang pertama, tendangannya melambung, sedangkan tendangannya yang kedua menyamping.Tidak lama setelahnya, giliran Fiorentina yang mendapatkan peluang lewat Jasmin Kurtic. Namun, tendangan gelandang bernomor punggung 16 itu masih melebar.

Fiorentina akhirnya unggul lebih dulu ketika pertandingan memasuki menit ke-11. Gol tersebut berawal dari sebuah serangan balik. Sepak pojok Juventus bisa dihalau oleh barisan pertahanan Fiorentina dan bola pun diberikan kepada Mohamed Salah.Salah kemudian menggiring bola dari tengah lapangan dan sukses mengungguli Simone Padoin lewat adu lari. Dia kemudian masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan sepakan kaki kiri untuk menaklukkan kiper Juventus, Marco Storari. Bola sepakan Salah melesak masuk ke sudut atas.

Juventus yang bermain dengan pola 4-3-3 pada laga ini akhirnya menyamakan kedudukan ketika pertandingan memasuki menit ke-24. Gol diawali oleh umpan silang dari sisi kanan.Simone Pepe dengan jeli melepaskan umpan ke depan gawang Fiorentina, di mana Fernando Llorente dan Kingsley Coman sudah siap menyambut. Llorente lebih dulu menngenai bola dengan sundulan, dan sundulanya mengarah ke sebelah kanan kiper Fiorentina, Neto, tanpa bisa dihalau. Skor berubah menjadi 1-1.

Di awal-awal babak kedua, Fiorentina kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Tapi, kali ini sundulan dari Micah Richards masih bisa dihalau oleh Storari.Ketika pertandingan memasuki menit ke-56, Fiorentina akhirnya unggul lagi. Kembali, Salah yang menjadi pendulang golnya.Gol kedua Fiorentina berawal dari kesalahan Claudio Marchisio yang kehilangan bola ketika di-pressing oleh Joaquin. Bola kemudian diberikan kepada Salah yang lantas menggiring bola ke dalam kotak penalti dan melepaskan sepakan terarah. 2-1 Fiorentina unggul. Skor 2-1 menutup laga ini, pertandingan leg ke-2 akan dilangsungkan pada tanggal 7 April.

ntuk bermain sbobet dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain ibcbet bola dan casino , number game, keno, dapat dibaca panduan CARA DAFTAR IBCBET

Untuk bermain poker online dapat dibaca panduan CARA DAFTAR POKER ONLINE

Comment :