Coman

Coman Tak Khawatirkan Persaingan Dari Ribery – Kingsley Coman saat ini sedang menikamti masa masa permainan nya di Bayern Munich dan tidak takut akan kembalinya pemain Prancis Franck Ribery yang bisa menggantikan posisi nya.

Penyerang Bayern Munich Kingsley Coman menegaskan dia tidak takut kembalinya Franck Ribery dan tertarik untuk belajar dari rekan senegaranya tersebut.

Coman

Coman telah berkembang menjadi tokoh kunci di raksasa Bavaria sejak bergabung dari Juventus menjelang musim 2015-16, tapi ia akan segera menghadapi persaingan yang ketat dari Ribery tempat di starting XI.

saat ini ribery yang berusia 32 tahun belum bisa menjadi andalan untuk Bayern musim ini karena cedera pergelangan kaki, tetapi diatur untuk melanjutkan pelatihan skuad.

“Tentu saja saya melihat ke depan untuk kedatangannya. Semakin banyak pilihan yang kita miliki, semakin baik bagi tim. Franck adalah di jalur yang benar dan ia akan kembali dalam pelatihan tim penuh dalam beberapa hari ke depan,” kata Coman situs resmi Bundesliga.

“Kami mungkin bermain di posisi yang sama tapi saya tidak melihat dia sebagai saingan untuk tempat di skuad ini, saya melihat dia sebagai contoh saya bisa belajar banyak dari dia karena dia punya begitu banyak pengalaman..

“Keyakinan saya tumbuh dengan setiap pertandingan saya bermain. Saya bisa bermain dengan potensi saya. Saya tidak takut gagal, atau bahwa saya mungkin akan diganti atau di tarik keluar pada saat permainan, jika saya mencoba sesuatu dalam sebuah pertandingan dan itu tidak berhasil maka kita akan mencoba nya lagi dengan sedaya upaya.

“Menempatkan Pelatih kepercayaannya pada saya dan saya dapat memberitahu rekan-rekan saya untuk bisa percaya saya juga. Mereka menemukan saya jauh lebih baik keluar di lapangan. Saya merasa benar-benar baik di sini.”

hingga saat ini bersama raksasa bundes liga FC Bayern munich, pemain yang berusia19 tahun telah membuat 15 penampilan di semua kompetisi untuk Bayern sejauh ini, dimana ia berhasil mencetak empat gol pada musim ini.

Untuk membaca pasaran sbobet dapat dibaca panduan CARA MEMBACA PASARAN BOLA DI SBOBET

Comment :