Pizarro

Claudio Pizarro Gabung Werder Bremen Untuk Yang Ketiga Kali –  Claudio Pizarro telah bergabung kembali Werder Bremen dengan status bebas transfer setelah meninggalkan Bayern Munich. Pizarro, yang berusia 36 tahun, dilaporkan telah menandatangani kontrak satu tahun saat ia kembali ke Weserstadion untuk ketiga kalinya dalam karir sepakbola nya .
Striker Peru itu telah menghabiskan tiga tahun terakhir di Bayern, di mana ia membuat 50 penampilan Bundesliga dan mencetak 16 gol, tapi dia dibebaskan pada transfer musim panas setelah gagal mencetak gol di 13 pertandingan liga nya untuk sang juara musim lalu.

Pizarro

Pizarro memulai karir Eropa dengan Bremen pada tahun 1999 dan, setelah meninggalkan Bayern untuk tahun 2001, kembali untuk masa kerja kedua pada tahun 2008 setelah ia meninggalkan Chelsea.

Untuk bermain Maxbet bola dan Live Casino dapat dibaca CARA DAFTAR MAXBET

Pada hari Senin, klub menegaskan bahwa Pizarro, yang disambut oleh ratusan penggemar Werder Bremen di bandara pada hari Minggu, itu kembali untuk ketiga kalinya dalam karirnya itu.

“Setelah kontraknya di Bayern telah habis, kita menandatangani Claudio untuk Werder,” kata CEO Bremen Thomas Eichin di website resmi klub.

 

“Selama beberapa hari terakhir kami melakukan negosiasi pribadi dengan nya dan itu berjalan muluss kami sangat senang bahwa Claudio siap untuk bergabung dengan kami untuk yang ketiga kalinya

“Dia tahu filosofi kami dengan pemain muda kami dan ingin membantu mengembangkan tim ini.”

Pizarro, yang selama pembicaraan kontrak diminta untuk mengambil Nomor 14 pada jersey Werder Bremen,dia menambahkan: “Saya berharap bahwa saya dapat menggunakan pengalaman saya untuk tim ini dengan cara sebaik mungkin.

“Saya merasa beruntung kali ini, ini mengingatkan saya ketika pertama kali bergabung di klub ini. Saya melihat ke depan untuk bertemu banyak rekan-rekan baru saya.”

Pizarro telah membuat total 383 penampilan Bundesliga untuk Bayern dan Bremen, dan berhasil mencetak 176 gol di liga domestik jermain.

Tidak ada pemain asing lainnya telah bermain di pertandingan liga lebih banyak atau mencetak gol lebih banyak dari Pizarro yang telah memenangkan gelar Bundesliga dan DFB Pokal enam kali masing-masing.

Untuk bermain SBOBET BOLA dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :