chiellini

Chiellini Tak Bisa Bayangkan Andrea Pirlo Berseragam Inter Milan – Mantan rekan setimnya pirlo di Juventus yakni Giorgio Chiellini tidak bisa membayangkan Andrea Pirlo kembali ke Serie A bersama Inter Milan.

Pemain Juventus Giorgio Chiellini tidak mengantisipasi Andrea Pirlo kembali ke Serie A bersama Inter tapi dalam wawancaranya ia mengatakan bahwa karir sang gelandang di timnas belum berakhir.

chiellini

Pemain yang berusia 36 tahun itu di ketepikan dari skuad Antonio Conte untuk beberapa pertandingan persahabatan bulan ini dengan Belgia dan Rumania karena kurangnya mam terbang dalam pertandingan, setelah tidak tampil untuk New York City sejak 25 Oktober lalu.

Dengan musim nya MLS dan karirnya di timnas yang semakin meragukan, rumor telah muncul tentang isu transfer potensial ke ke Inter Milan menjelang Euro 2016 bulan Juni.

Tapi Chiellini, yang merupakan mantan rekan setimnya Juventus,mengatakan kepada Rai Sport: “Saya benar-benar tidak bisa melihat dan membayangkan andrea pirlo berada di Inter Milan

“Namun terkadang Saya harus percaya bahwa Pirlo akan kembali ke Nazionale pada akhirnya, seperti layak nya orang lain,namun kita akan harus terbiasa bermain tanpa dirinya cepat atau lambat
“Tentu saja saya berpikir sama seperti Giuseppe Marotta: Bahwa Saya tidak bisa membayangkan Andrea di Inter.”

Italia lolos ke Euro 2016 puncak klasemen Grup H tanpa kekalahan di 10 pertandingan, dengan tren baru mereka di bawah Conte muncul untuk pertanda baik menjelang turnamen pertamanya di tingkat internasional.

Dan mereka akan melakoni sejumlah pertandingan persahabatan melawan tim top dunia , Chiellini menambahkan: “Tim ini telah memiliki pertumbuhan yang stabil dan itu penting untuk mencapai kualifikasi tanpa terlalu banyak kesulitan.

“Kami tahu kami bisa melakukannya dengan baik, kami bereksperimen dengan solusi baru dan kami merasa lebih kuat dari sebelumnya.

“Di Belgia itu akan menjadi ujian penting bagi kita. Serta tantangan di musim semi melawan Spanyol dan Jerman. Setelah tiga game-game ini kita akan memahami di mana kekuatan kami sebenarnya. Tapi saya yakin Italia akan menjadi salah satu favorit untuk memenangkan Euro. ”

Untuk menghitung Mix Parlay sbobet dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY DI SBOBET

Comment :