Chiellini-Samakan-Keita-dan-Felipe-Anderson-Dengan-Mbappe

Chiellini Samakan Keita dan Felipe Anderson Dengan Mbappe

Chiellini Samakan Keita dan Felipe Anderson Dengan Mbappe – Juventus akan berhadapan dengan Lazio fi Final Coppa Italia pada rabu malam, pertandingan ini harus mereka menangkan jika mereka masih berusaha untuk membuat sebuah sejarah dengan memenangkan treble winner pada musim ini dengan mereka sudah hampir dipastikan akan memenangkan gelar juara serie a dan juga sudah berada di final liga champions

mengenai pertandingan final menghadapi Lazio pada rabu malam, Bek Juventus Giorgio Chiellini mengharapkan pertandingan yang hebat saat mereka menghadapi Lazio di final Coppa Italia hari Rabu

Giorgio Chiellini mengharapkan Juventus menghadapi tantangan serupa melawan Lazio di final Coppa Italia seperti saat dimana mereka berhadapan dengan AS Monaco di Liga Champions.

Juventus sendiri berhasil memenangkan pertandingan semi final melawan Monaco, yang berada di puncak klasemen Ligue 1, dimana mereka melaju ke final liga champions dengan agregat 4-1 menghadapi skuad asuhan leonardo jadim tersebut.

Chiellini-Samakan-Keita-dan-Felipe-Anderson-Dengan-Mbappe

Chiellini Samakan Keita dan Felipe Anderson Dengan Mbappe

Superstar remaja Kylian Mbappe adalah pemain andalan utama Monaco pada kesempatan itu dan bek tengah Chiellini mengatakan Juve akan menghadapi masalah serupa melawan laju Balde Keita dan Felipe Anderson saat mereka mencari gelar Coppa Italia ketiga berturut-turut.

“Tidak ada yang memikirkan treble. Fokus kami sepenuhnya untuk memenangkan final ini dan mengangkat piala pertama kami musim ini,” Chiellini mengatakan pada sebuah konferensi media.

“Kami beruntung berada di sini untuk tahun ketiga berturut-turut dan kami ingin kembali ke Turin di belakang hasil yang sama.

“Lazio memiliki beberapa kemiripan dengan Monaco karena mereka memiliki pemain dengan kecepatan yang bisa dinikmati di belakang. Keita dan Felipe Anderson, meski penyerang sangat berbeda, mencoba menyuslitkan Anda dan membawa Anda ke tempat yang tidak Anda inginkan. Seperti Kylian Mbappe misalnya.

“Kami berbicara tentang skuad yang bermain cepat dan tepat melalui garis sementara tetap solid dalam pertahanan dan pujian untuk pelatih Simone Inzaghi dan pemainnya untuk mengikuti rencananya sampai pada saat ini

“Final dimenangkan atau dikalahkan di momen besar dan kami perlu memastikan bahwa kita adalah orang-orang yang paling banyak memanfaatkannya pada Rabu malam.”

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :