chicharito 4

Striker Manchester United, Javier ‘Chicharito’ Hernandez akan segera menjalani pemeriksaan medis, menyusul cedera yang ia terima ketika menjalani tugas dengan timnas.

Penyerang Meksiko berusia 25 tahun tersebut mengalami cedera lutut ketika timnas negaranya menjalani laga persahabatan dengan Nigeria tengah pekan ini, dan hanya diperkenankan main selama satu babak pada laga itu.

Terjadi benturan yang keras antara Chicharito dengan kiper timnas Nigeria, Vincent Enyeama pada laga yang berakhir dengan skor seri tersebut. Usai pertandingan, sang pemain sendiri langsung mengkonfrimasi bahwa ia mengalami masalah pada lutut kanannya.

“Sungguh menyakitkan. Kiper itu jatuh tepat diatas saya, saya harus menunggu hasil tes medis,” ujar Chicharito kepada Univision.

Meski demikian, dokter timnas Meksiko, Jose Guadalupe Vazques tampak tenang melihat cedra pemain andalan El Tricolor tersebut.

“Itu hanya luka memar, tapi kami masih tidak tahu apakah ia mengalami keselo pada ligamennya,” ujar sang dokter kepada ESPN.

“Ia hanya mengalami luka dan ia tidak memiliki sejarah apapun mengenai cedera lutut. Luka memar berada pada bagian tengah lututnya. Kami harus menunggu apakah benar atau tidak ia mengalami keseleo.”

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :