Chelsea Wajib Pertahankan Eden Hazard

Chelsea Wajib Pertahankan Eden Hazard, TARUHAN188 – Jika ada sosok yang menyerlah dalam kemenangan Chelsea pada musim ini tak lain adalah Eden Hazard yang sukses membantu lini depan tajam skuad the blues dalam memenangkan gelar juara liga primer inggris pada musim ini, jadi akan sangat merugi jika saja skuad asuhan antonio conte tersebut kehilangan sosok Eden Hazard pada musim musim selanjutnya

Ruud Gullit telah mendesak Chelsea untuk menjaga pendekatan Real Madrid untuk Eden Hazard dan menjaga penyerang bintang tersebut tetap berada di Liga Primer.

Chelsea Wajib Pertahankan Eden Hazard
Chelsea Wajib Pertahankan Eden Hazard

Eden Hazard telah membantu skuad asuhan Antonio Conte mengklaim gelar musim ini, memberikan kontribusi 15 gol liga dan lima assist dalam 35 penampilan. Dan meskipun ia dikontrak sampai 2020, pemain timnas Belgia itu secara konsisten terkait dengan Madrid.

Legenda Belanda Gullit, mantan manajer Chelsea, mengatakan akan sangat besar jika klub tersebut berhasil menahan Hazard.

Chelsea Wajib Pertahankan Eden Hazard

“Perbedaannya adalah Inggris memiliki pelatih terbaik tapi pemain terbaik ada di Spanyol,” katanya, melalui Daily Mail.

“Yang terbaik, Ronaldos dan Messi, bermain di Spanyol. Dan pemain tersebut memutuskan apa yang akan terjadi dalam sebuah pertandingan.

“Apa kabar tentang Hazard? Jika Chelsea bisa menahannya, itu akan sangat besar Tapi jika Real Madrid memanggil, apa yang akan Anda lakukan? Anda harus menahannya, Anda memerlukan pemain kelas dunia. Pemain individual, Mereka masih membuat perbedaan

“Anda melihatnya di Liga Primer bersama Alexis Sanchez bersama Arsenal, dengan Harry Kane dan Dele Alli bersama Tottenham, Anda melihatnya bersama Chelsea dengan Hazard.

“Pemain individu membuat perbedaan dan itu bagus untuk olahraga karena itulah mengapa orang ingin mencocokkan pertandingan, Itulah yang kami bayar Kami ingin melihat individu, jadi Anda harus membuat taktik sehingga permainan individual bisa berkembang.”

Menjelang hari final Liga Primer hari Minggu, Chelsea unggul tujuh poin setelah memenangkan 29 dari 37 pertandingan.

Skuad Conte juga berada di final Piala FA, menghadapi Arsenal pada hari Sabtu saat mereka kini berharap untuk memenangkan gelar ganda.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :