Chelsea Tak akan Tinggal Diam

Chelsea Tak akan Tinggal Diam

Chelsea Tak akan Tinggal Diam – Setelah membuat beberapa tambahan amunisi pemain pemain baru di luar musim, Jose Mourinho berharap Chelsea akan mendapatkan keuntungan dari stabilitas komposisi pemain.

Namun Manajer Chelsea Jose Mourinho mengakui kurangnya aktivitas transfer yang dilakukan klub nya musim ini akan sangat “berbahaya”, tapi ia berharap dengan stabilitas komposisi pemain yang dia miliki akan membantu mereka berhasil.

Radamel Falcao, serta pemain pemain pinjaman, dan Asmir Begovic adalah satu-satunya pemain utama, sedangkan orang-orang seperti Petr Cech dan Didier Drogba telah meninggalkan sang juara Premier League itu, artinya komposisi pemain chelsea saat ini lebih buruk dari sebelumnya namun memiliki stabilitas yang tinggi karena masih menampilkan skuad yang 90% sama.

Semua rival utama Chelsea ini telah menambahkan lebih atau lebih besar nama menjelang musim awal yang akan meluncur tepatnya pada hari Sabtu semalam dan Mourinho percaya stabilitas juga dapat membuat timnya lebih baik musim ini, saat mereka mempersiapkan diri untuk menghadapi Swansea City.

“Ini berbahaya,” kata pelatih Portugal.

“Saya berpikir bahwa mengatakan, benar, yang mengatakan bahwa:” Jika Anda berdiri diam, maka anda akan menjadi buruk disaat orang lain mulai bergerak.

“Namun bukan berarti anda tidak bisa menjadi yang terbaik, Anda tidak perlu membeli 10 pemain untuk menjadi tim yang lebih baik. Anda bisa menjadi tim yang lebih baik dengan satu atau dua pemain baru dan menjadi tim yang lebih baik, dengan orang yang sama.”

Mourinho, yang telah menandatangani kontrak empat tahun dengan klub, berharap pemainnya membalasnya untuk loyalitas.

“saya harap bagi para pemain untuk berpikir: ‘klub saya dan manajer saya percaya saya begitu banyak Mereka begitu setia kepada saya dan mereka ingin menunjukkan mereka memiliki ingatan yang baik dan mereka tidak lupa apa yang saya lakukan. tahun lalu. Mereka tidak menghabiskan banyak uang, mereka tidak menjual saya, mereka tidak menendang saya keluar, mereka ingin mempertahankan saya, mereka percaya pada saya, jadi sekarang saatnya saya tampil maksimal dan membalas kepercayaan yang diberikan oleh klub dan juga manajer, ‘”katanya.

“Itu yang paling penting, hal kedua, tim memiliki beberapa agenda rutin, beberapa mekanisme taktis dan didasarkan agenda untuk mendapatkan stabilitas, .”

Untuk cara daftar Sbobet Bola bisa dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :