Chelsea menang telak dari Arsenal

Chelsea menang telak dari Arsenal – Chelsea semakin nyaman di puncak klasemen sementara liga Inggris saat ini, The blues Chelsea berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor tidak tanggung – tanggung 3 – 1 pada pertandingan kemarin malam.

Chelsea menang telak dari Arsenal

Pertandingan antara Chelsea melawan Arsenal bermain di kandang Chelsea Stamford Bridge. Kedua pelatih Antoine Conte dan Arsene Wenger menurunkan penuh skuad pemain intinya. The Blues Chelsea di awal pertandingan sudah bermain langsung menyerang hingga pada menit ke – 12 Chelsea berhasil membobol gawang The Gunners Arsenal.

Melalui umpan silang yang cantik yang dilakukan oleh hazard bola disundul oleh Diego Costa yang mengenai tiang gawang yang dikawal oleh mantan kiper Chelsea yang saat ini membela Arsenal Peter Cech. Namun dengan cepatnya M. Alonso berhasil kembali menyundul bola dan kali ini lolosan dari penjagaan Kiper Cech dan tentu bola berhasil masuk ke dalam gawang Arsenal.
Skor 1 – 0 untuk tuan rumah Chelsea membuat para pemain The Blues semakin percaya diri dengan terus melakukan penyerangan ke dalam titik rawan Arsenal. Namun hingga babak pertama berakhir skor tidak berubah Arsenal kalah selisih 1 gol.

Chelsea di babak kedua kembali mempertontonkan permainan menyerangnya dan tak tanggung – tanggung pada menit ke-52 The Blues Chelsea kembali mengandakan golnya melalui kepiawaian Eden Hazard yang membawa bola dari tengah lapangan yang dapat lolos dari beberapa pengawalan para pemain Arsenal dan dengan mudahnya melepaskan tendangan ke dalam gawang Arsenal.
Skor 2 – 0 membuat para pemain Arsenal semakin putus asa, Arsenal terus mencoba membalikan keadaan.

Namun sialnya pada menit ke-84 kembali Chelsea berhasil membobol gawang Arsenal melalui Czech Fabregas yang dalam posisi tanpa kawalan melalui bola blunder yang dilakukan oleh Kiper Peter Cech yang ingin membuang bola malah jatuh ke dalam penguasaan Fabregas dan dengan sangat mudahnya bola diangkat dan masuk ke dalam gawang Arsenal. Skor menjadi 3 – 0 untuk kemenangan tuan rumah Chelsea.
Hingga pada menit penghujung pertandingan menit ke-90 akhirnya Arsenal berhasil mendapatkan gol hiburan melalui sundulan kepala Olivier Giroud. Skor hingga pertandingan usai 3 – 1 untuk kemenangan The Blues Chelsea atas lawannya Arsenal.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :